Senin, 21/10/2019 05:08 WIB

Presiden La Liga Kangen Ronaldo dan Mourinho

Dia juga mengatakan bahwa pintu-pintu liga Spanyol akan selalu terbuka untuk dua legenda tersebut, kapanpun mereka ingin kembali.

Mourinho

Madrid, Jurnas.com - Presiden La Liga Javier Tebas mengungkapkan keinginannya untuk melihat Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho, segera kembali ke Spanyol.

Dia juga mengatakan bahwa pintu-pintu liga Spanyol akan selalu terbuka untuk dua legenda tersebut, kapanpun mereka ingin kembali.

"Saya ingin Cristiano Ronaldo kembali, dan untuk Jose Mourinho menjadi pelatih tim Spanyol," kata Tebas kepada Canal +.

Berbicara tentang Mourinho, ia menambahkan, "Dia (Mourinho) adalah pelatih hebat, dan nama yang hebat untuk mempromosikan liga kami".

Dan ketika ditanya tentang Ronaldo yang menghabiskan sembilan tahun bersama Real Madrid di La Liga, Tebas menyebut kepergian superstar Portugal itu memengaruhi La Liga.

"Jujur saja, saya lebih suka liga Spanyol dengan Ronaldo di dalamnya daripada di luar."

Cristiano Ronaldo, yang memenangkan empat gelar Ballon d`Or selama karir di Santiago Bernabeu, berangkat ke klub Serie A Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Sembilan musim bersama Madrid, Ronaldo mencetak 450 gol dari 438 pertandingan dan juga membantu timnya memenangkan empat trofi Liga Champions pada 2014, 2016, 2017 dan 2018.

Sementara Mourinho, yang pernah melatih Ronaldo di Los Blancos, memutuskan hengkang pada 2013. Dia berhasil membantu Madrid memenangkan gelar La Liga pada 2011-12 dan 2013.

TAGS : Presiden La Liga Javier Tebas Cristiano Ronaldo Jose Mourinho




TERPOPULER :