Senin, 20/01/2020 01:12 WIB

Giroud Kepincut Ingin Main di MLS

Giroud bergabung dengan Chelsea dari rival Arsenal pada Januari 2018 seharga £ 15 juta, yang memungkinkan untuk bermain lebih banyak

Olivier Giroud (Foto: Football365)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain internasional Prancis Olivier Giroud ingin bermain di Liga Utama Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) sebelum akhir karirnya dalam dunia sepakbola profesional, dimana saat ini ia masih berkostum Chelsea.

"MLS, untuk keluarga saya, anak-anak saya yang berbicara bahasa Inggris, itu menarik. Dalam setahun? Dua tahun? Saya tidak tahu kapan. Tapi tentu saja, saya akan terbuka untuk tantangan baru," kata Giroud dikutip ESPN.

Giroud, 33, telah menyaksikan liga dan telah mengikuti karir para pemain Eropa yang pindah ke sana dan telah mendekati tentang kepindahan di sana untuk dirinya sendiri beberapa kali.

Giroud akan keluar dari kontrak Juni mendatang dan mantan bintang Arsenal itu tidak akan menutup pintu lain juga dan akan melihat semua opsi dan penawaran termasuk tinggal di Chelsea, di mana ia bahagia.

"Bukan hanya MLS yang dapat menarik minat saya," tuturnya.

Pemain asal Prancis itu, saat ini sedang mempersiapkan diri dengan Les Bleus untuk dua pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Albania dan Andorra di kandang, mungkin sudah ada di pasar musim panas ini tetapi Chelsea memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

"Belum ada diskusi karena klub memiliki opsi untuk satu tahun tambahan dan mereka mengambilnya karena mereka senang dengan kontribusi saya ke klub. Itu bahkan lebih dari itu. Ada kepercayaan nyata. Itu bukan keinginan saya untuk tetap pergi jadi saya tidak pernah bertanya pada diri sendiri tentang kemungkinan itu, "katanya.

Giroud bergabung dengan Chelsea dari rival Arsenal pada Januari 2018 seharga £ 15 juta, yang memungkinkan untuk bermain lebih banyak dan mengamankan tempatnya di skuat Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018.

Dia berperan penting dalam membantu Chelsea memenangkan Liga Eropa musim lalu dengan 11 gol dalam 12 pertandingan, termasuk satu di final di Baku melawan mantan klubnya.

TAGS : Oliver Giroud Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :