Selasa, 12/11/2019 12:53 WIB

Perubahan Sikap Bale Buat Zidane Senang

Bale dan James dengan demikian menjadi seperti pemain baru untuk Zidane

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane senang dengan perubahan sikap Gareth Bale dan percaya pemain internasional Wales itu bisa bersama dengan Eden Hazard menjadi pemain kunci proyek baru Real Madrid.

Namun, sumber menambahkan Zidane masih menunjukkan beberapa penyesalan atas kegagalan penandatanganan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Dilansir ESPN, selama konferensi pers pada 21 Juli lalu, Zidane mengatakan kepergian Bale dari Madrid akan menjadi yang terbaik untuk semua orang tetapi, setelah kepindahan yang gagal ke China, penyerang berusia 30 tahun itu kembali jadi perhitungan dengan bekerja lebih keras dari sebelumnya dalam pelatihan.

Bale telah mencetak dua gol dan mencetak satu lagi dalam tiga pertandingan pertama Madrid dalam kampanye La Liga.

Bale berbicara tentang spekulasi transfer pada hari Kamis jelang pertandingan kualifikasi Wales Eropa melawan Azerbaijan di Stadion Cardiff City, mengatakan ia tidak terpengaruh oleh pembicaraan tersebut.

"Saya tidak mendengarkan mereka (para kritikus) karena mereka tidak benar-benar tahu apa yang sedang mereka bicarakan," kata penyerang berusia 30 tahun itu.

"Saya tahu ada banyak pembicaraan dengan semua orang yang mengatakan baik, buruk, apa pun yang mereka inginkan. Saya hanya menundukkan kepala, terus bekerja keras dalam pelatihan," tambahnya.

"Hal-hal yang terjadi akan tetap dirahasiakan dengan klub. Jika Anda menginginkan jawaban, mungkin Anda perlu bertanya kepada Real Madrid."

Pemain sepak bola lain yang mengejutkan Zidane adalah James Rodriguez . Zidane mengirim James dengan status pinjaman dua musim ke Bayern Munich selama musim pertamanya sebagai pelatih, dan setelah kembali ke Bernabeu pada bulan Maret diharapkan pemain internasional Kolombia itu akan dijual.

Namun, hierarki Madrid memutuskan untuk memberi pemain kesempatan lain, setelah melaporkan minat dari Atletico Madrid diblokir, dan beberapa sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa pemain telah kembali dengan bersemangat dan "lebih dewasa" daripada sebelumnya.

Bale dan James dengan demikian menjadi seperti pemain baru untuk Zidane, tetapi sumber-sumber yang dekat dengan bos Madrid menambahkan bahwa ia frustrasi dengan kegagalan penandatanganan Pogba.

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :