Senin, 18/01/2021 08:09 WIB

Sanchez Ungkap Penyebab Gagal Bersinar di MU

Alexis Sanchez mengungkapkan penyebab dirinya gagal berkembang saat masih berkostum Manchester United (MU).

Alexis Sanchez (foto: Google)

Milan, Jurnas.com - Penyerang anyar Inter Milan, Alexis Sanchez, mengungkapkan penyebab dirinya gagal berkembang saat masih berkostum Manchester United (MU).

Kepada BBC, Sanchez mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan cukup waktu untuk bermain, sehingga gagal sukses di Old Trafford bersama Setan Merah.

"Saya senang di Manchester United, tetapi saya selalu mengatakan kepada teman-teman saya, bahwa saya ingin bermain. Jika mereka biarkan saya bermain, saya akan melakukan yang terbaik," kata Sanchez pada Selasa (3/9).

"Kadang-kadang saya bermain 60 menit, lalu saya tidak memainkan pertandingan berikutnya. Saya tidak tahu mengapa (itu terjadi)," lanjut dia.

"Itu selalu tergantung pada pelatih untuk membiarkan saya bermain. Anda perlu menanyakan pertanyaan ini kepadanya, bukan saya."

Setelah tampil apik bersama Barcelona, Sanchez hijrah ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Arsenal. Namun tak lama kemudian, dia menyeberang ke MU pada Januari 2018 dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 30 juta pounds.

"Ketika saya pergi ke Arsenal itu fantastis. Saya senang di sana, tapi United tumbuh pada saat itu, mereka membeli pemain untuk memenangkan sesuatu. Saya ingin bergabung dengan mereka dan memenangkan segalanya. Saya tidak menyesal pergi ke sana," tutur dia.

Bersama The Gunners sebelumnya, Sanchez mencetak 80 gol dalam 166 penampilan dalam waktu hampir empat tahun.

Namun, penyerang Chile itu tidak dapat meniru kesuksesannya di Arsenal atau Barcelona saat berkostum United. Hingga akhirnya di akhir jendela transfer, ia dikirim ke Inter Milan dengan status pinjaman.

TAGS : Alexis Sanchez Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :