Kamis, 17/10/2019 05:49 WIB

Jadi Pemain Terbaik, Ronaldo Pecahkan Rekor Pribadi

Ronaldo kembali meraih penghargaan Pemain Terbaik Portugal tahun ini, pada Selasa (3/9), untuk kesepuluh kalinya berturut-turut.

Selebrasi Ronaldo usai mencetak gol

Lisbon, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo kembali meraih penghargaan Pemain Terbaik Portugal tahun ini, pada Selasa (3/9), untuk kesepuluh kalinya berturut-turut.

Dengan demikian, bintang Juventus ini memperpanjang rekornya sendiri dari tahun lalu, di mana hanya ada dua pemain lain yang menerima penghargaan tersebut dalam 12 tahun terakhir.

"Dunia ini begitu cepat, dengan media sosial, pers, itu sangat liar. Ini merupakan tahun yang sangat rumit pada tingkat pribadi. Jangan biarkan siapa pun merobohkan Anda," kata Ronaldo dilansir dari Fox Sports Asia.

Pemenang Ballon d`Or lima kali ini menyelesaikan kampanye 2018-19 dengan 28 gol dan 10 assist, saat Juventus memenangkan lagi gelar Serie A. Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik kompetisi Serie A 2018-19.

Ronaldo, bagaimanapun, gagal mengantarkan Si Nyonya Tua menjuarai Liga Champions musim lalu, karena Juventus tersingkir di perempat final oleh AFC Ajax.

Namun demikian, pemenang Liga Champions lima kali siap untuk menyingkirkan semua kekecewaannya dari musim lalu, dan memulai kampanye 2019-20 dengan catatan yang baik, sebagaimana dibuktikan oleh golnya yang menakjubkan melawan Napoli akhir pekan lalu.

TAGS : Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Portugal




TERPOPULER :