Jum'at, 18/10/2019 00:34 WIB

MU Pinjamkan Bek Smalling ke Roma

Smalling adalah pemain senior kedua United yang meninggalkan klub dengan status pinjaman setelah pemain depan Alexis Sanchez memastikan kepindahan ke Inter Milan

Chris Smalling dan Phil Jones (foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Klub Serie A Roma telah menyelesaikan penandatanganan bek Manchester United Chris Smalling dengan kontrak pinjaman selama satu musim, Jumat (30/08).

Smalling, yang bergabung dengan United pada 2010, telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk klub di semua kompetisi, tetapi mendapati dirinya tidak disukai di klub Old Trafford musim ini, terutama setelah kedatangan Harry Maguire.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pada konferensi pers sebelumnya pada hari Jumat bahwa ia tidak bisa menjanjikan waktu permainan reguler Smalling karena ia memiliki sejumlah bek tengah untuk dipilih.

"Chris membayangkan kesempatan untuk pergi ke sana, itu adalah pengalaman baru, petualangan baru," kata Solskjaer dilansir ESPN.

"Dia akan kembali lebih baik karena itu adalah klub besar, liga yang bagus. Tidak terlalu banyak pemain Inggris yang bermain di Italia, jadi saya pikir dia akan menikmatinya."

Smalling adalah pemain senior kedua United yang meninggalkan klub dengan status pinjaman setelah pemain depan Alexis Sanchez memastikan kepindahan ke Inter Milan pada Kamis.

"Ini adalah kesempatan sempurna bagi saya. Kesempatan untuk mengalami liga baru, dengan tim besar yang memiliki aspirasi besar adalah persis apa yang saya butuhkan," kata Smalling.

"Semoga aku bisa mulai berlari. Aku tak sabar untuk bergabung dengan rekan satu timku," tambahnya.

Sementara jendela transfer Liga Premier ditutup pada 8 Agustus, sehari sebelum musim dimulai, jendela Eropa dibuka hingga Senin.

TAGS : Manchester United Chris Smalling AS Roma




TERPOPULER :