Kamis, 17/10/2019 04:36 WIB

Tak Jadi Pemain Terbaik, Ronaldo Tetap Banjir Iklan

Ronaldo boleh saja gagal memenangkan penghargaan Pemain Terbaik UEFA Putra tahun ini. Tapi pesepak bola Portugal itu tetap kebanjiran iklan.

Cristiano Ronaldo mengenakan Jersey terbaru Juventus (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo boleh saja gagal memenangkan penghargaan Pemain Terbaik UEFA Putra tahun ini. Tapi pesepak bola Portugal itu tetap kebanjiran iklan.

Sebagaimana laporan Diario Gol pada Jumat (30/8), merek pakaian olahraga "Under Armor" sudah menyodorkan proposal dengan harga tinggi untuk mengikat CR7.

Diharapkan, mantan pemain Real Madrid itu bersedia menandatangani kesepakatan eksklusif dengan mereka dalam waktu dekat.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Under Armour telah mencoba memasuki pasar Eropa dalam beberapa waktu terakhir. Aparel itu bahkan hampir menjadi sponsor resmi Real Madrid, namun sejauh ini belum berhasil.

Selanjutnya, Under Armour mengalihkan fokus ke Cristiano Ronaldo, yang dikenal menghasilkan banyak keuntungan bagi merek yang dia dukung.

Namun, Ronaldo masih terikat kontrak dengan Nike sampai sekarang, dan kesepakatan apa pun dengan Under Armour dapat memakan waktu selama 2022 jika mulai berlaku sekarang.

TAGS : Cristiano Ronaldo Under Armour




TERPOPULER :