Rabu, 24/04/2024 20:12 WIB

Cara Adinia Wirasti Jalani Hidup Sehat

Dengan kegiatan random yang tidak ada jadwal khusus membuat Adinia kerap menjalani situasi random membutuhkan fisik yang kuat.

Adinia Wirasti belajar konsisten hidup sehat (Foto: Instagram/Adinia)

Jakarta, Jurnas.com - Pola hidup sehat kini bukan hanya sebagai gaya hidup, namun sebagai kebutuhan. Hal tersebut juga dirasakan oleh aktris film Indonesia, Adinia Wirasti.

Sebagai pemain film yang juga memiliki beragam kegiatan olahraga yang aktif, Adinia Wirasti mengaku harus memiliki stamina dan fisik yang siap.

Perempuan yang akrab disapa Asti ini mengaku kini dirinya fokus menjalani pola hidup sehat. Menurutnya, kesehatan merupakan hal yang mahal.

Terlebih, pemeran Carmen di film Ada Apa dengan Cinta ini kerap dihadapkan pada kondisi unexpect situation.

"Mulai dari trafik Jakarta yang tidak terduga, relasi dengan banyak orang hingga banyak masalah yang kerap saya temui waktu di lokasi syuting," ucap Adinia saat ditemui di peluncuran Nutriboost di Jakarta, Kamis (29/8).

"Aku sekarang tidak terlalu bisa bikin jadwal keseharian, membuka diri untuk adaptasi dengan pekerjaan. Kalau kita siap apapun yg tidak sesuai ekpektasi bisa kita terima.

Dengan kegiatan random yang tidak ada jadwal khusus membuat Adinia kerap menjalani situasi random membutuhkan fisik yang kuat. Ia pun menyeimbangkan dengan konsumsi makanan dan pola makan sehat.

Adinia mengaku sudah lama tidak makan nasi termasuk karbohidrat lainnya. Saya tidak makan nasi, karbo, tidak makan gula sama sekali. "Jadinya ya kurang glukosa yang aku cari gantinya misal dengan buah, sayur, dan susu," imbuhnya.

"Kalau pagi aku mulai dengan sarapan minum susu, roti panggang kecoklatan, sayur + ikan, cemilan apel sama peanut butter, sorean lagi minum susu, lanjut dinner dan kadang snacking lagi," lanjutnya.

KEYWORD :

Adinia Wirasti Makan Sehat Hidup Sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :