Senin, 23/09/2019 07:28 WIB

Totalitas Mike Lewis Membantu Bangun Sekolah di NTT

Mike Lewis tergugah membantu, salah satunya dari bidang pendidikan dengan memperbaiki sekolah yang fasilitasnya masih kurang baik.

Mike Lewis tuurn langsung membangun rumah di NTT

Jakarta, Jurnas.com - Banyak cara untuk berbuat baik pada sesama, terus terlebih di masa kekinian banyak platform dan kolaborasi yang semakin memudahkan kita untuk turut berkontribusi dalam kebaikan.

Begitu pula yang dilakukajln aktor Mike Lewis, yang tidak banyak dipublish tapi dalam setahun terakhir ini terlibat dalam sebuah project non profit untuk memprbaiki sekolah-sekolah di Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama denban organisasi non-profit Happy Hearts Indonesia.

Diketahui dalam program tersebut, Mike tidak hanya menjadi brand ambassador, melainkan ikut terjun langsung membangun kembali sekolah di sana.

Salah satu lokasi yang pernah dikunjunginya adalah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

"Saya ikut bikin flooring dengan semen lantainya, cat. Banyak. Jadi benar-benar turun. Itu yang bikin kami merasakan akan memberi perubahan, enggak cuma kasih duit. Hal itu diungkapkan Mike usai konferensi pers "East Meets West" charity dinner di Jakarta Selasa (27/8)

Mike bukan orang asli Indonesia, namun ia merasa dirinya punya tempat dan diterima oleh masyarakat Indonesia sebagai figur publik.

Gerakan sosial bersama Happy Hearts Indonesia dijalaninya untuk menunjukkan rasa cinta Mike kepada Indonesia.

Pernah menjadi pembawa acara di beberapa program traveling di televisi juga membuat Mike berkesempatan berbincang dengan masyarakat di berbagai daerah, termasuk NTT.

Ayah dari Kenzou Lion itu merasa tergugah untuk membantu mereka, salah satunya dari bidang pendidikan dengan memerbaiki sekolah yang fasilitasnya masih kurang baik.

"Saya merasa spesial karena diterima masyarakat Indonesia sebagai figur publik. Jadi aku merasa perlu memberikan sesuatu untuk balasannya, bahwa aku cinta dengan negara ini. Di sini bukan cuma buat senang-senang aja," ucapnya.

TAGS : Mike Lewis Kegiatan Sosial Bangun Rumah




TERPOPULER :