Jum'at, 19/04/2024 17:37 WIB

Usai Latih Liverpool, Klopp Ingin Istirahat Jadi Pelatih

Sebelum mengambil alih di Liverpool, Klopp menikmati waktu yang sukses di Borussia Dortmund,

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan dirinya berharap untuk istirahat dari pelatihan setelah kontraknya bersama juara Eropa berakhir.

Klopp, yang bergabung dengan Liverpool pada 2015 dan masih terikat kontrak hingga 2022, memimpin klub meraih gelar Liga Champions musim lalu dan berada di urutan kedua di Liga Premier, satu poin di belakang Manchester City.

"Jika saya memutuskan sendiri bahwa saya tidak dapat melanjutkan lagi, saya akan mengambil istirahat dan pada tahun itu saya harus membuat keputusan yang pasti," kata Klopp dilansir ESPN.

"Tetapi peluangnya sangat tinggi sehingga tingkat energi saya akan naik lagi setelah istirahat satu tahun, dan saya kemudian dapat melakukan pekerjaan seperti yang saya inginkan."

Sumber mengatakan kepada ESPN FC pada Juni bahwa Klopp dapat mengambil cuti satu tahun pada akhir kontraknya di Liverpool pada 2022.

Sebelum mengambil alih di Liverpool, Klopp menikmati waktu yang sukses di Borussia Dortmund, di mana ia memenangkan dua gelar liga dan satu trofi DFB Pokal, juga mencapai final Liga Champions pada 2013.

Liverpool, yang belum pernah memenangi gelar liga sejak 1990, berada di puncak Liga Premier setelah tiga pertandingan, dengan poin maksimum menempatkan mereka dua di atas rival judul City.

KEYWORD :

Jurgen Klopp Klub Liverpool Bursa Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :