Selasa, 23/04/2024 19:16 WIB

Semakin Dikenal Publik, Jims Honey Dukung Miss Earth 2019

Produk fashion ternama milik anak bangsa, Jims Honey ikut terlibat dalam ajang Miss Earth 2019.

Hanny Zeng senang bisa menjadi bagian dari ajang Miss Earth 2019. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sosok Hanny Zeng bisa dibilang sebagai orang di balik kesuksesan Jims Honey. Dirinya merupakan pendiri brand kenamaan tanah air. Wanita berusia 25 tahun ini sukses membawa Jims Honey menjadi brand terkemuka di tanah air dari mulai design hingga bahan berkualitas dengan harga terjangkau.  

Jims Honey merupakan brand lokal terdepan dalam belanja fashion online di Indonesia. Brand ini menyediakan fashion item terbaru untuk kebutuhan fashion pria dan wanita. Dengan kualitas terbaik, berbagai pelengkap kebutuhan fashion formal dan santai dapat ditemukan di Jims Honey.

Di tahun ke-5, Jims Honey berhasil memperkenalkan namanya semakin luas. Ini terbukti dengan keterlibatannya di ajang Miss Earth 2019. Keterlibatan Jims Honey karena barang-barang fashionnya memang dibuat dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan.

“Kita berharap Miss Earth bisa menyampaiaan pesan karena produk kita dibuat dengan mengarah ke eco friendly. Tema Miss Earth kan memang kembali ke alam. Jadi nantinya anak cucu kita bisa merasakannya,” ujar Hanny Zeng saat ditemui di Jims Honey Gala 5th Anniversary di Sun City, Jakarta Barat, Sabtu (24/8/2019).

Perayaan ulangtahun Jims Honey mengambil tema Celebrating Mother Nature, karena selama ini produk – produk Jims Honey sangat cocern terhadap lingkungan. Dalam pemanfaatnya, Hanny Zeng mengaku kalau Jims Honey menggunakan bahan-bahan daur ulang.

“Sudah hampir 50 persen produk kita menggunakan bahan daur ulang, karena bahannya dari alam kembali ke alam,” ujar Hanny Zeng.
Hanny Zeng bermimpi untuk lebih memperkenalkan secara luas nama Jims Honey di dunia internasional.

“Kita banyak mimpi dengan meng-Jims Honey-kan Indonesia untuk ke depannya. Jadi biar masyarakat semakin mengenal Jims Honey. Kalau Korea dikenal dengan Samsung, Jepang dikenal dengan Sony, jadi orang luar nanti tahu Indonesia punya Jims Honey, jadi ada kebanggaan,” ujar Hanny Zeng.

KEYWORD :

Jims Honey Miss Earth 2019




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :