Senin, 23/09/2019 07:30 WIB

Tom Holland Ungkap Masa Depan Spider-Man

Tom Holland mengungkapkan masa depan karakternya di Marvel Cinematic Universe (MCU), setelah Disney dan Sony gagal mencapai kata sepakat.

Pemeran Spider-Man Tom Holland (Foto: CNA)

New York, Jurnas.com - Pemeran Spider-Man, Tom Holland mengungkapkan masa depan karakternya di Marvel Cinematic Universe (MCU), setelah Disney dan Sony gagal mencapai kata sepakat.

Dalam keterangannya sebagaimana diwartakan oleh PEOPLE, dia menyampaikan bahwa Disney memang tidak memiliki rencana baru untuk memasukkan Spider-Man di dalam film-film MCU selanjutnya.

"Pada dasarnya kami telah membuat lima film hebat," kata Holland pada Minggu (25/8).

"Sudah lima tahun yang luar biasa. Saya memiliki waktu dalam hidup saya. Siapa yang tahu apa yang ada di masa depan? Yang saya tahu, saya akan terus bermain Spider-Man dan bersenang-senang," imbuh dia.

"Ini akan sangat mennyenangkan, namun kami memilih untuk melakukannya. Masa depan Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengangumkan dan menakjubkan. Kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren," lanjut Holland.

Pekan lalu, tersiar kabar bahwa Disney akan mengakhiri kemitraannya dengan Sony Pictures untuk film franchise Spider-Man, setelah tidak ada ketidaksepakatan mengenai pembiayaan bersama.

Sony memiliki hak atas Spider-Man, beberapa tahun lalu menyepakati bahwa Presiden Marvel Studios Kevin Feige akan membantu memproduksi film solo Spider-Man. Ini memungkinkan Tom Holland muncul di MCU, yang dimulai dari film Captain America: Civil War pada 2016.

Setelah merilis Spider-Man: Far From Home yang menjadi film Sony dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, Disney dilaporkan meminta Sony berbagi pembiayaan bersama, pada film-film solo Spider-Man di masa depan. Permintaan ini ditolak oleh Sony.

TAGS : Disney Tom Holland Sony Spider-Man Super Hero Marvel




TERPOPULER :