Kamis, 19/09/2019 01:19 WIB

Kucing Ini Bertemu Pemiliknya Setelah 11 Tahun Hilang

Seorang wanita New York bersatu kembali dengan kucingnya 11 tahun setelah ia menghilang berkat seorang pekerja penyelamat hewan

Tiger kucing hilang 11 tahun kembali bertemu pemiliknya (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang wanita New York bersatu kembali dengan kucingnya 11 tahun setelah ia menghilang berkat seorang pekerja penyelamat hewan yang sabar dan pemindai microchip.

Maggie Welz, dari Wilayah Duchess, mengatakan kucingnya Tiger tidak pernah kembali ke rumah setelah keluar rumah ketika seseorang membuka pintu. Keluarganya kemudian pindah ke jalan, tetapi dia meminta orang-orang yang pindah ke rumah lamanya untuk mengawasi kucing-kucing coklat.

Tetangga itu tidak pernah menemukan Tiger, tetapi Carol O`Connell, seorang staf SPCA, menemukannya. Dia mengatakan bahwa Tiger telah mengitari rumahnya selama tiga tahun terakhir, tetapi dia tidak bisa cukup dekat untuk membelainya.

"Setiap tahun dia datang ke rumah saya, dia semakin memburuk setiap tahun, dan saat itulah saya menyadari bahwa seseorang baru saja meninggalkannya atau dia hilang atau hilang atau dia hanya kucing liar," kata O`Connell dilansir UPI.

"Musim semi ini dia mulai datang sedikit lebih pagi, jadi aku mulai bekerja lebih keras untuk mendapatkan kepercayaannya," tambahnya.

O`Connell meminjam pemindai microchip SPCA dan dapat menemukan Welz. Dia mengatakan bahwa meskipun mereka telah berpisah selama 11 tahun, dia pasti berencana untuk membawa Tiger kembali ke rumah.

"Pada saat itu kami memutuskan bahwa dia akan pulang, kami telah membuat komitmen kepadanya dan kami ingin dia kembali ke rumah untuk kami," kata Welz.

"Saya tidak bisa memberi tahu mereka betapa saya berterima kasih kepada mereka atas kegigihan dan dedikasi mereka dan untuk memastikan bahwa kucing kami baik-baik saja," tambahnya.

"Aku tidak tahu di mana dia selama bertahun-tahun di antara keduanya, aku yakin dia bisa menceritakan banyak kisah kepada kita, tetapi masalahnya dia sekarang ada di rumah bersama kita dan dia akan bersama kita selama sisa hidupnya."

SPCA mengatakan Tiger dalam kondisi kesehatan yang sangat baik untuk hidup di jalanan selama 11 tahun.

TAGS : Berita Unik Kucing Hilang New York




TERPOPULER :