Rabu, 18/09/2019 14:13 WIB

Gaya Hidup Ini yang Permudah Kematian

Ilustrasi mandi

Jakarta, Jurnas.com - Jika Anda ingin punya hidap panjang, maka pola-pola kehidupan sehari-hari harus dijaga. Banyak informasi tentang kehidupan sehari-hari yang tidak Anda sadari. Kemudian aktifitas yang anda lakukan termasuk dalam kategori gaya hidup tidak sehat.

Namun agar tidak menjurus kematian, inilah waspada yang perlu dilakukan.

#Sering bangun tidur tiba-tiba. Dijelaskan bahwa sebenarnya Ketika kita dalam kondisi terjaga atau  beraktifitas, otot manusia mengalami kontraksi (ketegangan). Tetapi ketika tidur, otot-otot kita mengendur & beristirahat, salah satunya terjadi pada otot leher.

Waktu kita terbangun, otot leher tegang karena harus menahan kepala yang berat, akan tetapi pada waktu kita tidur otot leher tidak bekerja untuk menopang kepala, dan mengendurkan otot yang tegang.

Sehingga, ketika kita tertidur lelap dan tiba-tiba terbangun, tak jarang kita merasakan pusing dan bingung akan arah. Sebenarnya, kita disini belum terbangun sepenuhnya.

Pada kondisi ini, otak kita belum siap menerima dengan benar perintah dari seluruh organ di tubuh kita. Jika hal ini terjadi berulang-ulang, akan tidak baik bagi fungsi kinerja otak sendiri .

#Sering bangun kesiangan. Ketika kita bangun kesiangan kita membiarkan berbagai macam kotoran, racun yang itu tetap bersarang di tubuh kita. Sehingga hal inilah yang menyebabkan kita mudah terkena penyakit.

#Sering lambat  mandi pagi.  mengapa mandi pagi? Mandi Pagi disini punya manfaat tersendiri bagi kehidupan kita, dimana tidak hanya membersihkan kotoran dan menjauhkan stress. Tapi, Mandi Pagi disini juga cukup berperan dalam meningkatkan system kekebalan dan membantu kulir terhindar dari penyakit.

TAGS : Bangun Tidur Ancaman Kematian Manfaat Mandi Pagi




TERPOPULER :