Kamis, 19/09/2019 02:01 WIB

Vincent Kompany Kembali Dilanda Cedera

Anderlecht selanjutnya akan bertemu Standard Liege pada 1 September sementara Kompany merencanakan pertandingan perpisahan di Manchester City pada 11 September.

Vincent Kompany (foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Vincent Kompany menghadapi masa-masa sulit setelah mengalami cedera hamstring ketika tim Anderlecht kalah lagi untuk melanjutkan awal tanpa kemenangan mereka untuk debut manajerialnya.

Kompany tertatih-tatih dengan 15 menit tersisa dalam kekalahan 1-0 Jumat di juara Racing Genk yang meninggalkan Anderlecht dengan dua poin dari enam pertandingan di awal terburuk mereka untuk satu musim dalam 21 tahun.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan berapa lama dia akan keluar tetapi sepertinya dia harus kehilangan setidaknya satu atau dua pertandingan," ujar Simon Davies, yang menjalankan tim dari ruang istirahat dilansir ESPN.

Kompany telah lama berjuang dengan cedera hamstring yang secara teratur membuatnya absen selama lebih dari satu dekade bermain di Manchester City.

Setelah pertandingan, Kompany menggunakan media sosial untuk menegaskan dia akan tetap pada pilihannya.

"Kami tidak percaya hype, kami tidak percaya dengan drama. Kami percaya pada prosesnya. Kami terus menghasilkan sepakbola yang bagus, dengan pasukan yang sangat muda dan berbakat. Sekarang tidak ada lagi yang lain, selain bekerja lebih keras," katanya di Twitter.

Anderlecht selanjutnya akan bertemu Standard Liege pada 1 September sementara Kompany merencanakan pertandingan perpisahan di Manchester City pada 11 September.

TAGS : Vincent Kompany Manchester City Liga Inggris




TERPOPULER :