Kamis, 19/09/2019 00:53 WIB

MU Tawar Ronaldo Rp2,3 Triliun, Langsung Ditolak

MU diam-diam telah mengajukan tawaran sebesar €150 juta atau Rp2,3 triliun ke Juventus, untuk menebus mantan bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo saat masih berkostum MU

London, Jurnas.com - Sebuah laporan mengungkapkan bahwa Manchester United (MU) diam-diam telah mengajukan tawaran sebesar €150 juta atau Rp2,3 triliun ke Juventus, untuk menebus mantan bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Setan Merah sedang mengarahkan semua fokus mereka dalam merekrut para pemain yang bisa membantu tim bersaing, di level domestik maupun Eropa.

Sementara, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer telah membersihkan beberapa pemain yang tak dibutuhkan klub untuk musim depan, seperti Romelu Lukaku yang dijual ke Inter, dengan diikuti oleh Alexis Sanchez dan Marcos Rojo.

Namun, dengan sebagian besar pemain meninggalkan klub, termasuk striker mereka Lukaku, tim Kota Manchester ini membutuhkan seseorang yang dapat mengambil posisi sebagai pencetak gol di tim.

Setelah pesepak bola Belgia itu pindah ke Inter pada hari batas waktu transfer Liga Inggris, United mencoba untuk menguji tekad Juventus dengan tawaran €150 juta untuk mantan superstar mereka Ronaldo, menurut laporan di Don Balon.

Raksasa Italia itu dengan cepat menolak tawaran itu, karena mereka bertujuan untuk memenangkan Liga Champions UEFA, yang saat ini ada di pundak Ronaldo.

Selain itu, eks pemain Real Madrid asal Portugal itu juga tidak akan senang dengan prestasi Setan Merah, karena gagal lolos ke kompetisi klub utama Eropa musim ini, dan hanya akan bermain di Liga Eropa.

TAGS : Info Transfer Manchester United Cristiano Ronaldo




TERPOPULER :