Rabu, 18/09/2019 08:23 WIB

Perawatan Kulit untuk Milenial, Simpel Powerfull

Milenial memiliki kebutuhan berbeda untuk perawatan kulit wajah (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Tahukah Anda tiap tahapan usia akan menghadapi masalah kulit yang juga berbeda. Maka, dari itu, dibutuhkan juga perawatan kulit dengan kandungan dan formulasi yang sesuai untuk tiap-tiap tahapan usia.

Nah, berbicara mengenai generasi masa kini alias generasi milenial, mungkin kamu sudah bisa menebak masalah kulit apa yang kerap dialami oleh mereka.

Antara lain, mulai dari kulit kering, paparan polusi dan sinar matahari, serta kulit yang tampak kusam. Nah, mengerti akan kebutuhan milenial, brand-brand skincare hadir dengan rangkaian perawatan kulit pun dibuat khusus untuk mereka.

Managing Director Jafra Indonesia Belinda Koh mengatakan Milenial tetap harus aware dengan kulit wajah mereka, karena gaya hidup mereka suka traveling, tapi tetap merawat kulit wajah, sebab perbedaan cuaca dan iklim yg berpengaruh pada kulit kita.

"Selain suka traveling, Milenial juga suka yang serba praktis dan simpel yang tidak menghabiskan waktu mereka untuk merawat wajah karena aktivitas yang padat," ucapnya usai peluncuran Jafra Royal Boost di Jakarta, Jumat (23/8).

Tak heran jika, Royal Boost pun menyesuaikan dengan kebutuhan milenial dengan meringkas skincare yang awalnya dikenal dengan 10 step menjadi empat step.

"Kenapa meringkas dari 10 step jadi 4 step, sebab kamu berusaha memahami karakter lilenial yang tak sempat dengan perawatan ebih panjang. Tapi tetap lunya formula untuk merangkum kebutuhan mereka," ucap Belinda.

Diketahui Royal Boost memiliki dua varian untuk kulit normal kombinasi berminyak dan kulit kering sensitif. " Setiap varian dibuat sesuai dengan kebutuhan Milenial yang aktif. Termasuk selalu berdekatan dengan gadget," paparnya.

Rangkaian series terdiri dari pembersih wajah, clay mask, moisturizer dan suncreen dengan tambahan micellar water dan cleanse tone wipes.

"Toner kenapa tidak masuk dalam rangkaian, di-kip dari cara penggunaan, tapi kalau difungsinya pakai double fungtion tidak hanya membersihkan. Digabungkan dalam cleanser, yang tidak hanya membersihkan tapi juga menutrisi," ucap Cahyani Prajaningrum, Education and Training Beauty Jafra Indonesia.

 

TAGS : Kulit Wajah Tren Milenial Skincare Milenial




TERPOPULER :