Kamis, 19/09/2019 00:36 WIB

Frozen Versi Game Bakal Diluncurkan November

Frozen Adventure berasal dari pengembang game mobile Jam City, yang menandatangani kesepakatan dengan Disney pada bulan November

Poster film Frozen (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Frozen telah menginspirasi game mobile pencocokan puzzle baru yang akan diluncurkan pada bulan November.

Variety mengkonfirmasi Jumat bahwa Frozen Adventure, sebuah game baru yang didasarkan pada film Disney Frozen and Frozen 2, akan hadir di iOS dan Android.

Frozen Adventure berasal dari pengembang game mobile Jam City, yang menandatangani kesepakatan dengan Disney pada bulan November untuk mengembangkan judul berdasarkan waralaba Disney dan Pixar.

Dilansir UPI, game baru ini adalah judul permainan gratis yang menampilkan permainan puzzle match-three. Pemain bergabung dengan karakter Frozen Elsa, Anna, Kristoff, Sven dan Olaf, yang akan merancang dan mendekorasi Kastil Arendelle.

Jam City merilis sebuah trailer untuk permainan Jumat. Tanggal rilis November bertepatan dengan pembukaan Frozen 2 di bioskop 22 November.

Pra-registrasi untuk Frozen Adventures tersedia melalui Google Play untuk Android dan frozenadventuresgame.com untuk iOS. Pemain yang mendaftar lebih awal akan menerima item khusus dalam game saat diluncurkan.

Frozen dan sekuelnya menampilkan suara-suara Idina Menzel sebagai Elsa, Kristen Bell sebagai Anna, Jonathan Groff sebagai Kristoff dan Josh Gad sebagai Olaf. Gad mengatakan bulan ini bahwa lagu-lagu Frozen 2 "bahkan lebih baik" daripada yang ada di film aslinya.

TAGS : Film Frozen Game Online Jam City




TERPOPULER :