Sabtu, 20/04/2024 16:18 WIB

Santripreneur Lintas Agama Ajang Kompetisi Produk Unggul

Dengan model  forum  bisnis  ini, bukan  hanya menjadi wadah  Kompetisi semata, tapi  sebagai  wadah  untuk  berkolaborasi.

Santri Preneur Lintas Agama beberapa hari yang lalu dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga RI, di hari yang ke 3 berkompetisi dalam ajang Bisnis Kompetision

Bali, Jurnas.com -Santri  Preneur Lintas  Agama beberapa hari  yang lalu dibuka oleh Menteri  Pemuda dan Olahraga RI,  di hari  yang ke  3  berkompetisi  dalam ajang "Bisnis Kompetision" (24/08/19).

Bisnis Kompetision  ini  adalah perlombaan  peserta anak muda  lintas  agama   yang sudah  diseleksi lebih dari  600 pendaftar se-Indonesia, mulai  dari  kategori Pesantren, lembaga organisasi dan Pemuda  Lintas  Agama.

Mereka  yang  lolos adalah  Prodak  terbaik dibidang  aplikasi, kuliner,  feshion dan  Furniture. Masing masing  peserta  yang lolos  seleksi  se-Indonesia  mendapatkan kesempatan menyampaikan Produknya.

Peserta  yang tampil  memaparkan  kreatifitasnya, adalah anak Indonesia  dengan  produk  sendiri. Dengan format  penilaian sejauh mana  Inovasi  dan  manfaat  untuk  indonesia  dan  dunia. Peserta mampu membangun ide  dan  gagasan  produk  yang menghasilkan mutu  menuju  indonesia yang  unggul.

Ketua Pelaksana Andi Fajar Asti menyampaikan Santri  Preneur Lintas  agama ini menjadi  wadah Kreatifitas seluruh  anak  muda Indonesia yang sedang berjuang  dalam  dunia  bisnis bahkan  yang  ingin membuka  bisnis. Kesempatan ini akan menghasilkan  jutawan  pengusaha  muda  indonesia  yang mampu menggerakkan  roda prekonomian.

Dengan model  forum  bisnis  ini, bukan  hanya menjadi wadah  Kompetisi semata, tapi  sebagai  wadah  untuk  berkolaborasi. Membangun jejaring seluas  luasnya, berinovasi menemukan  temuan  baru  dalam  dunia bisnis, untuk memasuki  dunia  Millenial  4.0.

Diakhir acara hari ini  perwakilan peserta menyerahkan secara simbolis  prodak  hasil karya mereka kepada ketua pelaksana, yang diwakili oleh dua peserta yang berasal dari Malang dengan produk gol dan juga bali dengan produknya sari ayu.

KEYWORD :

Santri Preneur Bisnis Kompetision Kompetisi Produk Unggul




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :