Rabu, 18/09/2019 08:01 WIB

Pelatih Arsenal Imbau Dua Pemainnya Segera Hengkang

Emery menjelaskan bahwa setidaknya dua pemain harus meninggalkan klub, sebelum akhir bursa transfer musim panas.

Unai Emery (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Arsenal telah membuat beberapa terobosan serius dalam jendela transfer musim panas tahun ini. Kendati demikian, pelatih Meriam London, Unai Emery ingin memangkas skuatnya sebelum penutupan bursa transfer.

Emery menjelaskan bahwa setidaknya dua pemain harus meninggalkan klub, sebelum akhir bursa transfer musim panas. Dan salah satu dari mereka ialah bek tim nasional Prancis.

"Kami memiliki beberapa pemain, mereka tahu situasi mereka," kata Emery kepada awak media, sebelum pertandingan melawan Liverpool, dikutip dari Fox Sports Asia, pada Jumat (23/8).

"Misalnya, Elneny dan Mustafi tahu posisi mereka di dalam skuad dan saya sangat ingin para pemain bahagia di sini, saya ingin para pemain menjadi protagonis di sini," lanjut dia.

"Tahun lalu dengan Mustafi dan Mo, ketika mereka tidak bermain, mereka tidak bahagia. Saya banyak berbicara dengan mereka tahun lalu dan pra-musim ini, dan saya pikir itu positif bagi mereka untuk pergi dan bergabung dengan tim lain, di mana mereka bisa menjadi protagonis dan bahagia dan melanjutkan karir mereka."

"Mereka adalah pemain yang sangat besar. Tetapi untuk satu keadaan atau lainnya, mereka akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk menunjukkan kapasitas mereka, atau untuk senang dengan kami dan menit-menit yang mereka mainkan dalam pertandingan."

"Sungguh saya berharap yang terbaik untuk mereka dan saya pikir sekarang yang terbaik bagi mereka ialah menjadi protagonis di tim lain, dan menandatangani untuk mendapatkan tantangan lain.

"Kami menghormati mereka, mereka berlatih bersama kami, tetapi mereka tahu situasi mereka dan hanya aku yang berharap yang terbaik untuk mereka," tandas dia.

TAGS : Info Transfer Arsenal Unai Emery




TERPOPULER :