Kamis, 25/04/2024 09:22 WIB

Lukaku Ngaku Hanya Jadi "Kambing Hitam" MU

Lukaku, 26, juga mengatakan salah satu alasan utama di balik kepergiannya dari United adalah ia merasa kurang terlindungi.

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez (Foto: Sportske)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain depan Inter Milan Romelu Lukaku mengatakan dia, Paul Pogba dan Alexis Sanchez adalah kambing hitam selama berada di Manchester United.

Pemain internasional Belgia menghabiskan dua musim di Old Trafford, sebelum pergi untuk menandatangani kontrak dengan Antonio Conte di Inter musim panas ini, sementara masa depan jangka panjang Pogba tidak jelas setelah baru-baru ini mengatakan sudah waktunya untuk "tantangan baru," dan sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Nerazzurri juga ingin mengontrak Sanchez.

Dan Lukaku mengatakan ketiganya adalah target untuk disalahkan selama kampanye 2018-19 sulit untuk United.

"Mereka harus menemukan seseorang untuk disalahkan," kata Lukaku di podcast LightHearted. "Entah itu Pogba, aku atau Alexis."

"Kita selalu bertiga. Jadi, bagi saya, saya hanya melihatnya dalam banyak hal: banyak orang tidak berpikir saya harus menjadi bagian dari sistem itu, itu perasaan saya. Percakapan yang saya miliki, saya hanya tahu Apa yang membuat saya tertawa adalah: bagaimana keadaannya menjadi buruk dengan tim saya tetapi, dengan tim nasional saya itu baik? "

Lukaku, 26, juga mengatakan salah satu alasan utama di balik kepergiannya dari United adalah ia merasa kurang terlindungi.

"Banyak hal yang dikatakan: `Rom akan pergi ke sana, pelatih tidak membutuhkannya lagi, mereka ingin menjualnya,`" tambahnya. "Itu sekitar tiga atau empat minggu."

"Aku sedang menunggu seseorang untuk keluar dan mematikannya. Itu tidak terjadi, dan kemudian aku berbicara dan aku mengatakan kepadanya apa yang aku katakan. Aku mengatakan kepadanya bahwa lebih baik kita berpisah, karena jika kalian tidak ingin melindungi seseorang tetapi kalian mengatakan ingin mempertahankannya, jika semua desas-desus keluar, aku hanya ingin sedikit perlindungan," lanjutnya.

"Itu tidak pernah terjadi. Yang kudengar adalah: `Dia harus pergi, dia tidak pantas berada di sana, bla bla bla.` Jika seperti itu maka jadilah, aku ingin pergi sekarang. "

KEYWORD :

Romeru Lukaku Inter Milan Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :