Kamis, 25/04/2024 09:28 WIB

Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal Dunia

Johnson memperoleh $ 89,4 juta dalam pendapatan sebelum pajak dari Juni 2018 hingga Juni 2019 karena gaji dimuka

Dwayne Johnson

Jakarta, Jurnas.com - Dwayne Johnson terpilih sebagai aktor bayaran tertinggi di dunia versi Forbes untuk 2019 di depan bintang- bintang Avengers seperti, Chris Hemsworth dan Robert Downey Jr.

Johnson memperoleh $ 89,4 juta dalam pendapatan sebelum pajak dari Juni 2018 hingga Juni 2019 karena gaji dimuka untuk sekuel Jumanji: The Next Level , perannya pada HBO`s Ballers, royalti dari lini pakaian Under Armour-nya dan dari mendapatkan potongan laba dari film seperti Jumanji: Welcome To The Jungle

Di tempat kedua adalah aktor Thor Hemsworth dengan $ 76,4 juta sebagian karena mendapat potongan dari keuntungan Avengers: Endgame . Film yang sama membantu aktor Iron Man Downey di tempat ketiga dengan $ 66 juta.

Yang melengkapi 10 besar lainnya adalah bintang Bollywood Akshay Kumar ($ 65 juta), Jackie Chan ($ 58 juta), Bradley Cooper ($ 57 juta), Adam Sandler ($ 57 juta), Chris Evans ($ 43,5 juta), Paul Rudd ($ 41 juta) juta) dan Will Smith ($ 35 juta).

George Clooney menduduki puncak daftar tahun lalu dengan $ 239 juta karena usaha bisnisnya yang menguntungkan dengan perusahaan tequila, Casamigos.

Taylor Swift, pada bulan Juli, dinobatkan sebagai penyanyi bayaran tertinggi untuk 2019 setelah memperoleh $ 185 juta selama setahun terakhir dari tur dunia Reputasinya, berurusan dengan Netflix untuk menayangkan tur khusus, kesepakatan dukungan dengan Apple, AT&T dan Diet Coke dan kontrak rekaman baru. dengan Republic Records dan Universal Music Group.

KEYWORD :

Dwayne Johnson The Rock Aktor Termahal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :