Kamis, 19/09/2019 00:39 WIB

Florentina Dapatkan Ribery Secara Gratis

Ribery akan menjadi penandatanganan musim panas permanen kelima Fiorentina

Franck Ribery (Foto: Daylimail

Jakarta, Jurnas.com - Franck Ribery bergabung dengan Fiorentina dengan status bebas transfer setelah pemain sayap asal Prancis itu mengakhiri masa 12 tahun bersama Bayern Munich.

Ini merupakan musim panas yang sibuk bagi La Viola setelah dibeli oleh pengusaha Amerika Serikat dan pemilik New York Cosmos, Rocco B. Commisso , setelah selamat dari degradasi pada hari terakhir kampanye sebelumnya.

"Aku di sini bersama keluargaku," kata Ribery setelah mendarat di Florence sebelum menjalani pemeriksaan medis dilansir ESPN.

"Kami melakukan sesuatu bersama-sama. Saya sudah berbicara dengan mantan rekan tim Bayern Luca Toni, yang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah klub yang hebat dan kota yang indah," tambahnya.

Ribery, 36, yang bergabung dengan Bayern dari Marseille pada 2007, memenangkan sembilan gelar Bundesliga di Jerman serta enam Piala Jerman.

Pada 2013, ia adalah bagian dari tim yang memenangkan Liga Champions sebagai bagian dari Treble serta Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA di akhir tahun; dan dinominasikan untuk Ballon d`Or pada musim itu.

Ribery akan menjadi penandatanganan musim panas permanen kelima Fiorentina, mengikuti Riccardo Baroni, Kevin-Prince Boateng , Aleksa Terzic dan Erick Pulgar.

Mereka juga membawa Milan Badelj dan Pol Lirola dengan status pinjaman, sambil tetap mempertahankan pemain yang banyak diminta Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic.

TAGS : Frank Ribery Klub Florentina Liga Italia




TERPOPULER :