Rabu, 18/09/2019 07:48 WIB

Cerah dan Glowing dengan Masker Stoberi

Tak hanya untuk jus buah, stoberi juga memiliki manfaat tersembunyi yang membuat kulit Anda lebih cerah dan glowing. 

Tidak hanya untuk jus buah, stoberi juga untuk masker wajah (Foto: Prized)

Jurnas.com - Ingin mengatasi masalah kulit tanpa kesulitan dan menghabiskan banyak uang? Gunakan saja buah stroberi yang kaya akan Manfaat ini.

Apa saja fungsinya dan bagaimana mengaktifkan? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Mencerahkan wajah

Siapkan beberapa buah stroberi segar yang telah ditambahkan, lalu blender dengan tambahan sedikit air. Setelah itu, tambahkan madu murni secukupnya.

Aplikasikan masker stroberi pada kulit wajah dan leher. Diamkan hingga mengering. Bilas dengan air dingin. Selesai dibuat untuk mengangkat sel kulit mati dan Anda akan mendapatkan wajah cerah alami.

2. Atasi Kulit Berminyak

Memiliki jenis kulit satu ini tentu saja sangat menggangu, karena wajah akan tampak lebih kusam dan cenderung timbulnya jerawat.

Solusinya gunakan masker stroberi! Caranya, haluskan 3 hingga 4 buah stroberi lalu oleskan ke wajah. Biarkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air dingin.

3. Usir Jerawat.

Ucapkan selamat tinggal pada jerawat di wajah setelah Anda menggunakan masker stroberi. Caranya, tumbuk stroberi hingga lembut, lalu tambahkan sedikit air perasan lemon. Aplikasikan pada kulit wajah yang berjerawat, diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan udara hingga bersih.

4. Atasi Mata Panda

Kantung mata yang membentuk lingkaran hitam adalah momok terbesar buat kamu yang berbakat begadang dan kurang istirahat. Tapi tenang, karena topeng stroberi juga bisa mengatasinya.

Haluskan stroberi lalu balurkan di sekitar mata panda atau lingkaran hitam area mata. Sensasi dinginnya bisa membuat mata menjadi lebih rileks sehingga mata panda pun hilang dengan sendirinya. 

TAGS : Masker Stoberi Kulit Wajah




TERPOPULER :