Jum'at, 22/11/2019 13:57 WIB

Tren Hijrah, Salon Muslimah pun Merekah

Perempuan muslimah tidak perlu khawatir saat hendak melepas hijabnya selama perawatan di salon sedang berlangsung.

Tren hijrah menyemarakkan bisnis salon khusus muslimah (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Di Indonesia tren hijab kian berkembang dan semakin banyak saja perempuan yang memakai hijab atau jilbab. Bagi sebagian yang orang cukup jeli melihat, tren ini tentunya bisa menjadi peluang usaha yang sangat potensial untuk digarap.

Salah satu peluang yang bisa ditangkap adalah dengan makin banyak perempuan berhijab, utamanya ada di perkotaan tentu membutuhkan jasa perawatan tubuh dan rambut yang berbeda dengan penyedian jasa pada umumnya.

Mereka tentunya tidak bisa sembarangan membuka jilbabnya saat berada di dalam salon. Hal tersebutlah yang memunculkan peluang usaha salon muslimah. Sebab perempuan muslimah tidak perlu khawatir saat hendak melepas hijabnya selama perawatan berlangsung.

Kemunculan salon muslimah sudah dimulai sejak awal tahun 2000an lalu. Salah satu pengusaha yang menjadi pelopor munculnya salon muslimah adalah Yulia Astuti, yang mendirikan salon muslimah “Moz5“.

Pada awalnya ia mendirikan salon tersebut lantaran melihat masih sangat lenggangnya peluang dan persaingan bisnis salon muslimah di tanah air.

Tak disangka ia yang menjadi pelopor salon muslimah dapat menengguk keuntungan yang tidak sedikit, bahkan kini bisnisnya telah bekembang hingga membuka kesempatan kemitraan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bermula dari sebuah salon mungil yang berlokasi di Depok kini Moz5 Muslimah beauty parlour bertransformasi menjadi pusat perawatan kecantikan yang menawarkan layanan total treatment mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

CEO sekaligus founder Yulia Astuti mengatakan seiring berkembangnya teknologi dan kebutuhan muslimah, lini usaha ini juga terus dikembangkan dengan dibangunnya Moz5 muslimah beauty parlour.

Lini usaha terbaru ini merupakan peningkatan kualitas dengan memberikan teknologi yang telah banyak digunakan pada salon di Eropa yaitu terapi uap ozone (03).

"Terapi ini termasuk dalam perawatan hair therapy sehingga perawatan akan semakin maksimal untuk menjaga agar kulit kepala sehat dan bersih yang akan
membuat pertumbuhan rambut yang sehat dan kuat pula," ucap Yulia saat ditemui usah grand openinh Moz5 Beauty Parlour di Jakarta, Rabu (21/8)

Sejak pertama kali didirikan pada 9 Mei 2002, Moz5 salon muslimah telah konsisten menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas bagi para perempuan muslimah yang menginginkan perawatan kecantikan, tidak hanya kecantikan fisik saja, tetapi juga cantik dari dalam.

Dengan pembukaan secara resmi Moz5 muslimah beauty parlour diharapkan dapat memberikan peningkatan pelayanan yang premium dalam memberikan aura positif kepada muslimah yang beauty, smart, and caring.

TAGS : Tren Hijrah Tren Hijab Salon Muslimah




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :