Kamis, 19/09/2019 01:18 WIB

Bek Chelsea Jalani Tes Medis di AS Roma

Davide Zappacosta tiba di AS Roma untuk menjalani tes medis, sebelum menyelesaikan kepindahan dari The Blues.

Davide Zappacosta (Foto: Fox Sports Asia)

Turin, Jurnas.com - Bek Chelsea Davide Zappacosta tiba di AS Roma untuk menjalani tes medis, sebelum menyelesaikan kepindahan dari The Blues.

Pemain berusia 27 tahun itu melakukan tes kesehatan pada Rabu (21/8), dan selanjutnya akan menandatangani perjanjian pinjaman selama satu musim di Stadio Olimpico.

Zappacosta bergabung dengan Chelsea dari Torino pada Agustus 2017 dengan harga 23 juta pounds. Tapi dalam dua musim, dia gagal mempertahankan tempat di skuat utama.

Zappacosta tampil 26 kali di Liga Premier selama dua musim pertamanya di Stamford Bridge, dan belum pernah sekalipun digunakan oleh pelatih Frank Lampard musim ini.

Lampard mengungkapkan Jumat lalu bahwa dia belum membuat keputusan tentang masa depan Zappacosta, dengan rekan kanan bek pengganti Reece James saat ini absen karena cedera.

Tetapi pinjaman internasional Italia tampaknya sudah dekat dan dia siap untuk membuat dampak di Roma.

"Saya sangat bersemangat. Saya sangat merindukan Italia dan saya senang kembali, bahkan lebih ke Roma, yang dekat dengan rumah saya," ujar Zappacosta dilansir dari Fox Sports Asia.

"Saya tahu klub dan para penggemar dan saya tahu seberapa besar gairah mereka. Tim masih sangat muda dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik," tandas dia.

TAGS : Info Transfer Davide Zappacosta AS Roma Chelsea




TERPOPULER :