Kamis, 19/09/2019 01:22 WIB

Sony Pictures Putus Kerjasama dengan Disney

Sony Pictures dan Disney Studios Marvel tidak akan lagi bekerja sama dalam film seri Spider-Man live-action terbaru yang dibintangi Tom Holland,

ilustrasi spiderman, salah satu fil produksi Sony Pictures (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Sony Pictures dan Disney Studios Marvel tidak akan lagi bekerja sama dalam film seri Spider-Man live-action terbaru yang dibintangi Tom Holland, dengan Sony merilis pernyataan tentang masalah tersebut.

Sony, yang memiliki hak atas Spider-Man dalam film, berkolaborasi dengan Marvel pada seri Tom Holland yang mencakup Spider-Man 2017 : Homecoming dan Spider-Man: Far From Home yang melanda bioskop pada bulan Juli.

Kemitraan ini memungkinkan Spider-Man untuk menjadi bagian dari jagat raya sinematik Marvel dan muncul dalam film-film lain seperti Captain America: Civil War 2016 di mana Holland pertama kali diperkenalkan, Avengers 2018 : Perang Infinity dan Avengers: Endgame yang dirilis pada bulan April.

Tenggat waktu melaporkan pada hari Selasa bahwa Disney dan Sony tidak dapat mencapai kesepakatan baru dengan Disney yang menginginkan kepemilikan saham bersama. Hal ini menyebabkan Marvel Studios tidak lagi terlibat dengan seri Spider-Man bersama kepala Marvel Studios Kevin Feige yang bertindak sebagai produser utama di Homecoming dan Far From Home.

"Banyak berita hari ini tentang Spider-Man telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam waralaba," kata juru bicara Sony dalam sebuah pernyataan dilansir UPI.

"Kami kecewa, tetapi menghormati keputusan Disney untuk tidak membuatnya melanjutkan sebagai produser utama dari film Spider-Man live-action kami berikutnya," tambahnya

"Kami berharap ini dapat berubah di masa depan, tetapi pahami bahwa banyak tanggung jawab baru yang diberikan Disney kepadanya, termasuk semua properti Marvel yang baru ditambahkan."

Berita tentang Sony dan perpecahan Marvel datang setelah Sony mengumumkan bahwa Far From Home akan dirilis ulang di bioskop pada waktunya untuk Hari Buruh dengan rekaman baru 4 menit.

Far From Home telah menjadi film terlaris Sony, menghasilkan $ 1,109 miliar di seluruh dunia. Ini melampaui pemegang rekor sebelumnya, James Bond Film Skyfall , yang memperoleh $ 1,108 miliar.

TAGS : Sony Pictures Disney Marvel Spiderman




TERPOPULER :