Jum'at, 26/04/2024 10:23 WIB

Rodri Akui Tidak Mudah Adaptasi di City

Beradaptasi dengan peran gelandang bertahan di Manchester City bukan tugas yang mudah. Demikian pengakuan pemain anyar City, Rodri.

Rodri (Foto: SAP)

London, Jurnas.com - Beradaptasi dengan peran gelandang bertahan di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City bukan tugas yang mudah. Demikian pengakuan pemain anyar City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Rodri.

Pemain yang dibeli dengan harga 62,8 juta pounds dari Atletico Madrid ini diplot untuk bermain sebagai pengganti Fernandinho, yang saat ini sedang mengalami cedera.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Rodri tampil meyakinkan di dasar lini tengah dalam kemenangan Community Shield atas Liverpool, dan kemenangan 5-0 pada pertandingan pembuka melawan West Ham di Liga Premier.

Namun ketika bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspurs, pelatih City Pep Guardiola lebih memilih Ilkay Gundogan di daerah tengah, dipadukan dengan playmaker Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva.

"Saya merasa lebih baik setiap hari," kata -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Rodri dilansir dari Fox Sports Asia, pada Selasa (20/8).

"Sangat baik bagi saya untuk mendapatkan menit bermain, karena tidak mudah untuk masuk ke dalam tim dengan dinamika yang dimiliki City. Begitu luar biasa, selalu ingin menyerang," lanjut dia.

"Saya berusaha untuk tenang, saya tahu saya masih harus banyak belajar, tetapi saya senang karena Pep Guardiola menunjukkan banyak kepercayaan diri kepada saya."

"Saya ingin membantu tim dengan gaya saya, tetapi pada titik saat ini saya perlu mengidentifikasi apa yang dituntut tim," tandas pemain Spanyol tersebut.

KEYWORD :

Manchester City Liga Inggris Rodri -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :