Senin, 23/09/2019 14:39 WIB

Barcelona Beri PSG Tawaran Terakhir Datangkan Neymar

PSG masih menuntut bayaran untuk Neymar, yang bisa menjadi keuntungan bagi tim-tim seperti Real Madrid.

Neymar (kanan) dan Cavani (kiri)

Jakarta, Jurnas.com - Dewan klub Barcelona dikabarkan bertemu pada Senin pagi untuk membahas berbagai masalah di pasar transfer, tetapi topik penandatanganan Neymar adalah poin utama diskusi.

Dilansir Marca, sekarang adalah waktu untuk mengambil keputusan penting. Tidak ada margin untuk ragu-ragu, ini saatnya untuk bertindak.

Presiden Josep Maria Bartomeu hadir dalam pertemuan bersama Javier Bordas, Oscar Grau, Eric Abidal dan Ramon Planes dan mereka semua mencapai kesepakatan membuat tawaran ke Paris Saint-Germain untuk menandatangani Neymar dengan status pinjaman dengan opsi wajib untuk membeli pada musim panas mendatang.

Barcelona tidak memiliki dana untuk membayar Neymar musim panas ini setelah menghabiskan hampir 250 juta euro untuk Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Neto dan Junior Firpo.

Ide awal klub Katalan adalah untuk memasukkan pemain dalam kesepakatan, tetapi tidak ada skuad saat ini yang ingin pergi.

PSG memperhatikan Philippe Coutinho, tetapi pemain Brasil itu tidak mau pindah ke Paris dan malah bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman.

Dengan nilai 100 juta euro, setiap penjualan Coutinho yang mungkin akan membutuhkan banyak uang untuk membayar Neymar, tetapi itu belum terjadi.

Ivan Rakitic adalah pemain lain yang diperkirakan menjadi bagian dari kesepakatan Neymar, tetapi pemain Kroasia itu tidak berniat meninggalkan Barcelona saat ini dan dicari oleh Ernesto Valverde dan stafnya.

Karena Barcelona gagal menandatangani Matthijs de Ligt , Samuel Umtiti lebih suka tinggal di Camp Nou. Nelson Semedo juga tidak ingin pergi.

Satu-satunya pemain yang bisa masuk ke dalam kesepakatan adalah Ousmane Dembele, seseorang yang sangat dihargai di pasar saat ini dan bermain di posisi yang sama dengan Neymar.

Sayangnya untuk Barcelona, nilai Dembele tidak mendekati 150 juta euro yang layak bagi Neymar.

Setelah semua hal negatif ini, Barcelona telah memutuskan untuk meminta PSG untuk mengambil pinjaman dengan Neymar dengan opsi untuk membeli.

Juara LaLiga Santander mengandalkan keinginan mantan pemain mereka untuk kembali ke klub lamanya, tetapi sisi keuangan dari setiap perjanjian untuk mengontraknya masih menjadi batu sandungan utama.

Namun, PSG masih menuntut bayaran untuk Neymar, yang bisa menjadi keuntungan bagi tim-tim seperti Real Madrid.

TAGS : Neymar Junior Klub Barcelona Paris Saint Germain




TERPOPULER :