Sabtu, 27/04/2024 02:06 WIB

PSG Tolak Tawaran Barca Pinjam Neymar

Neymar, yang terus berlatih sendiri jauh dari tim utama, belum pernah bermain di dua pertandingan pertama Ligue 1 di PSG musim ini

Neymar berlaga di PSG

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dikabarkan menolak tawaran peminjaman dari Barcelona untuk striker asal Brazil Neymar.

Sebelumnya pada hari Senin, sumber-sumber ESPN FC di Barcelona mengatakan bahwa Catalan akan membuat penawaran pinjaman untuk Neymar dengan opsi untuk membeli musim panas mendatang, tetapi tampaknya proposal tersebut akan tertolak di Paris.

Parisian mengharapkan penawaran pinjaman akan mendarat pada hari Selasa atau Rabu, tetapi opsi itu tidak sesuai dengan pemegang Ligue 1

Pemilik Qatar PSG telah kecewa dengan sikap Neymar musim panas ini dan siap untuk membiarkannya pergi, tetapi hanya jika mereka dapat memperoleh kembali sebanyak € 222 juta yang mereka habiskan untuk membawanya ke Paris pada musim panas 2017 lalu.

Ada juga kepercayaan di Paris bahwa Barcelona tidak akan dapat membayar biaya transfer dalam satu lump sum musim panas mendatang jika mereka membuat kepindahan ini permanen dan akan meminta untuk membayar dengan angsuran tahunan, yang tidak ideal untuk klub Prancis.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, berusaha mendapatkan uang tunai sebanyak mungkin untuk Neymar, berharap dapat memperoleh kembali setidaknya € 200 juta. Situasi ini semakin diperumit oleh kepindahan pinjaman Philippe Coutinho ke Bayern Munich, membuat kesepakatan potensial untuk Neymar lebih sulit untuk dilakukan karena PSG berharap gelandang Barcelona itu bisa menjadi pengejar dalam beberapa jenis kesepakatan tunai-plus-pemain.

Neymar masih ingin meninggalkan Parc des Princes musim panas ini dan preferensinya adalah kembali ke Barcelona di mana ia bermain antara 2013 dan 2017.

Sumber mengatakan superstar Brasil itu berusaha tetap positif tetapi dia tahu bahwa kesepakatan untuk melihatnya kembali ke Camp Nou semakin sulit.

Neymar, yang terus berlatih sendiri jauh dari tim utama, belum pernah bermain di dua pertandingan pertama Ligue 1 di PSG musim ini, dengan Leonardo mengatakan bahwa dia tidak akan terlibat sampai situasinya diselesaikan.

KEYWORD :

Neymar Junior Klub Barcelona Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :