Rabu, 18/09/2019 07:44 WIB

Barcelona Makin Serius Pulangkan Neymar

Terbukti, pada Senin (19/8) pihak Barca kembali mengajukan penawaran.

Lionel Messi (kiri) dan Neymar saat masih berkostum Barca

Madrid, Jurnas.com - Raksasa Spanyol Barcelona tampaknya makin serius memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Terbukti, pada Senin (19/8) pihak Barca kembali mengajukan penawaran.

Dikutip dari Marga, jelang akhir jendela transfer musim panas, Barcelona tidak mau menyerah pada impian mereka untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Karena itu mereka tetap ngotot mendapatkan pemain Brasil itu.

Kabarnya, Blaugrana telah mengirim direktur sepakbola mereka Eric Abidal, untuk melakukan perjalanan ke Prancis pekan lalu guna membuka blokir negosiasi.

Menurut RAC1, pria Prancis itu akan bertemu dengan presiden Josep Maria Bartomeu, direktur umum Oscar Grau, dan direktur teknis Ramon Planes pada Selasa besok.

Dewan Barcelona telah memutuskan untuk meluncurkan tawaran untuk pemain berusia 27 tahun itu, bertentangan dengan laporan media Prancis yang mengklaim bahwa minat Barcelona hanyalah gertakan untuk menyenangkan Lionel Messi, yang ingin Neymar kembali ke Catalonia.

Dengan Philippe Coutinho sudah berada di Bayern Munich, Blaugrana harus memasukkan pemain lain dalam kesepakatan potensial untuk merekrut rekan senegaranya.

Nelson Semedo, Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic adalah beberapa nama yang dapat ditempatkan di atas meja, meskipun tidak ada pemain yang ingin meninggalkan klub Catalan.

Sementara itu, PSG lebih suka melihat Neymar bergabung dengan Real Madrid, yang juga tertarik untuk mendapatkan jasanya.

TAGS : Info Transfer Barcelona Neymar Junior




TERPOPULER :