Rabu, 18/09/2019 07:46 WIB

Solskjaer Tegaskan Pogba Tetap di MU

Solskjaer bersikeras bahwa Paul Pogba akan tinggal di Old Trafford, di tengah spekulasi kepindahannya ke Real Madrid dan Juventus.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersikeras bahwa Paul Pogba akan tinggal di Old Trafford, di tengah spekulasi kepindahannya ke Real Madrid dan Juventus.

Pogba sendiri menyebut masa depannya masih "tanda tanya", setelah kemenangan United 4-0 dari Chelsea di pertandingan pembuka Liga Premier mereka pada 11 Agustus.

Sementara jendela transfer Liga Premier telah ditutup, pasar LaLiga dan Serie A tetap buka sampai 2 September, mendorong spekulasi yang berkelanjutan tentang kemungkinan pindah ke Madrid atau kembali ke Juventus.

Solskjaer, bagaimanapun, tidak mengkhawatirkan gelandang bintang Pogba menjelang perjalanan United ke Wolves pada Senin (19/8) imi.

"Anda (media) selalu menaruh tanda tanya di sekitar Paul," kata Solskjaer dikutip dari Fox Sports Asia.

“Saya tidak berpikir itu aneh mengatakan menikmati bermain, saya bersenang-senang dengan rekan satu tim saya, saya menikmati apa yang saya lakukan, saya mencintai pekerjaan saya dan menikmati permainan," imbuh dia.

"Tentu saja kalimat itu dengan tanda tanya tentang dia, selalu ada tanda tanya tentang Paul."

“Tidak ada satu konferensi pers yang belum saya jawab pertanyaan tentang Paul Pogba. 80 persen dari apa yang dia katakan adalah bahwa dia menikmati permainan itu dan waktunya di sini."

"Aku sama sekali tidak mengkhawatirkan Paul. Bagi saya, ya, dia akan tinggal," tutup Solskjaer.

TAGS : Info Transfer Ole Gunnar Solskjaer Paul Pogba




TERPOPULER :