Kamis, 19/09/2019 00:53 WIB

Solskjaer Akui Terlalu Banyak Bek Tengah di MU

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui jendela transfer musim panas telah membuatnya memiliki terlalu banyak bek tengah.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui jendela transfer musim panas telah membuatnya memiliki terlalu banyak bek tengah.

Harry Maguire dan Victor Lindelof dipilih untuk kemenangan akhir pekan pembukaan atas Chelsea dengan pemain muda Axel Tuanzebe memberikan kedok dari bangku cadangan.

Itu berarti Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo semua kehilangan tempat di skuad dan Solskjaer, yang juga akan memiliki Eric Bailly tersedia ketika ia kembali dari cedera, telah menerima bahwa ia harus berurusan dengan beberapa bek yang frustrasi di Old Trafford musim ini.

"Saya memiliki terlalu banyak bek tengah untuk membuat semua orang senang," kata Solskjaer dilansir ESPN.

"Tapi kami harus memenangkan pertandingan, kami harus tampil, jadi kami akan memilih pemain yang akan memberi kami peluang terbesar untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

United menolak permintaan pinjaman untuk Smalling dan Jones pada hari batas waktu tetapi sumber mengatakan kepada ESPN FC mereka masih mendengarkan penawaran untuk Rojo.

Pemain internasional Argentina melihat kepindahan ke Everton runtuh pada hari batas waktu tetapi Fenerbahce, AC Milan, Marseille dan Monako tetap tertarik untuk mendapatkan kesepakatan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli sebelum batas waktu Eropa pada 2 September mendatang.

"Mereka semua bek tengah yang berkualitas dan saya tahu bahwa kami akan membutuhkan beberapa dari mereka," kata Solskjaer menjelang perjalanan ke Wolves pada Senin malam.

"Tentu saja, cedera Eric berarti bahwa saat ini saya punya enam yang fit, yang mungkin satu terlalu banyak untuk membuat semua orang terlibat," tambahnya.

"Tapi kemudian itulah tugas kita, untuk memaksimalkan apa yang kita miliki sekarang, dan untuk mereka juga memastikan setiap hari dalam pelatihan," lanjutnya.

"Semua ini, Marcos, Phil, Chris - mereka sudah lama di sini dan mereka telah membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya."

Dengan dua minggu sebelum tenggat waktu Eropa, masih ada spekulasi seputar Paul Pogba di tengah minat dari Real Madrid.

TAGS : Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Bek Tengah




TERPOPULER :