Kamis, 19/09/2019 00:48 WIB

Messi Marahi Dembele pasca Kekalahan Perdana Barcelona

Messi marah karena pemain muda asal Prancis itu kerap kali kehilangan kepemilikan bola, dan gagal memanfaatkan sejumlah peluang di depan gawang.

Lionel Messi (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi menyatakan tidak senang dengan penampilan Ousmane Dembele, setelah klub tersebut kalah dari Athletic Bilbao dalam pertandingan pembuka La Liga.

Menurut laporan Don Balon, Messi marah karena pemain muda asal Prancis itu kerap kali kehilangan kepemilikan bola, dan gagal memanfaatkan sejumlah peluang di depan gawang.

Messi mengatakan bahwa Dembele perlu meningkatkan permainannya. Dia juga berharap lebih besar darinya musim ini, terutama setelah kepergian Coutinho ke Bayern Munich.

Bermain sebagai tim tamu, pasukan Ernesto Valverde tampil penuh percaya diri. Tapi tuan rumah Bilbao menekan Barca dengan baik sepanjang pertandingan.

Barcelona hanya berhasil melakukan satu tembakan ke gawang sepanjang sembilan puluh menit. Sialnya, masing-masing tembakan Suarez dan Rafinha membentur tiang gawang setelah menghindari kiper Bilbao.

Dan akhirnya, pada menit ke-89, striker veteran Bilbao yang berusia 38 tahun Aritz Aduriz memecah kebuntuan dengan tendangan overhead yang dieksekusi dengan baik, dan juga membantu tuan rumah mendapatkan tiga poin dari pertandingan.

TAGS : Liga Spanyol Lionel Messi Ousmane Dembele Barcelona




TERPOPULER :