Senin, 23/09/2019 14:27 WIB

Zidane Pastikan Bale Bertahan di Madrid

setelah memulai di Balaidos dan membintangi kemenangan, tampaknya masa depan Bale akan berada di ibukota Spanyol.

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Setelah kemenangan 3-1 melawan Celta Vigo, manajer Real Madrid Zinedine Zidane penuh pujian untuk Gareth Bale, menunjukkan ia sekarang akan tetap dengan klub.

Selama pra-musim Bale diisukan akan hengakang tetapi setelah memulai di Balaidos dan membintangi kemenangan, tampaknya masa depannya akan berada di ibukota Spanyol.

"Dia (Bale) akan tinggal. Setiap orang yang kita miliki membantu kita untuk berpikir positif," kata Zidane dilansir Marca.

"Anda harus fokus pada musim, tidak lebih. Cidera [Eden] Hazard adalah nasib buruk bagi kami, tetapi itu tidak mengubah ide yang kami miliki dengan Bale memulai pertandingan," tambahnya.

" Gareth, James, semua orang di sini akan membela baju itu seperti yang seharusnya."

Luka Modric dikeluarkan untuk Real Madrid setelah menjegal Denis Suarez, dan meskipun pria itu kurang beruntung, Los Blancos melanjutkan untuk mencetak dua gol lagi.

"Kami memainkan permainan yang sangat lengkap sejak awal," lanjut Zidane. "Dan melakukannya dengan sangat baik dengan 10 pemain. Kami menderita untuk mendapatkan hasilnya."

" Vinicius dan Gareth berhasil dengan baik, Lucas Vazquez dan Isco kemudian. Di pertahanan kami sangat bagus, dan kemudian kami tahu apa yang bisa kami lakukan saat kami menguasai bola," tambahnya.

"Kami puas dan bahagia. Tidak akan ada banyak tim yang datang dan menang di sini."

TAGS : Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane




TERPOPULER :