Jum'at, 26/04/2024 05:34 WIB

Barcelona Pinjamkan Coutinho ke Bayern Munchen

Mantan bintang Liverpool itu akan tiba di Bavaria pada hari Minggu karena ia akan memulai babak baru dalam karirnya.

Philippe Coutinho (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Masa depan Philippe Coutinho kini tak simpang siur lagi setelah Barcelona mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk meminjamkan pemain Brazil ke Jerman.

Barcelona tanpa Philippe Coutinho saat mengalami kekalahan melawan Athletic Bilbao , dengan pemain Brasil itu akan bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli.

Mantan bintang Liverpool itu akan tiba di Bavaria pada hari Minggu karena ia akan memulai babak baru dalam karirnya.

RAC1 melaporkan cerita sebelum pertandingan, dengan konfirmasi yang kemudian diberikan oleh direktur hubungan kelembagaan dan olahraga tim utama Barca, Guillermo Amor.

"Kami dapat mengkonfirmasi perjanjian pada prinsipnya dengan Bayern Munich untuk pinjaman Coutinho," jelas Amor dilansir Marca.

Setelah itu, Bayern menerbitkan tweet di mana mereka mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah tercapai.

Kepergian Coutinho berarti dia tidak dapat lagi digunakan sebagai chip tawar dalam mengejar klub Neymar, jadi Barcelona sekarang harus mencari untuk menambah pemain lain jika negosiasi ingin berhasil.

Pemisahan ini telah terjadi untuk sementara waktu, bahkan jika harapan pertama adalah untuk Coutinho untuk kembali ke Liga Premier, dan Bayern telah menjadi tim yang telah mendaftarkan minat paling besar.

Mereka sekarang telah mendapatkan pemain mereka sebagai pemain pinjaman untuk kampanye 2019/20 dan harapannya adalah bahwa Coutinho menghidupkan kembali formulir yang ia perlihatkan di Anfield , daripada apa yang ia tunjukkan di Camp Nou .

KEYWORD :

Philippe Coutinho Klub Barcelona Bayern Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :