Selasa, 10/12/2019 23:03 WIB

PSG Siap Lepas Neymar dengan Harga "Gila", Barcelona Tak Sanggup

Baik Barcelona dan Real Madrid tertarik pada penandatanganan pemain Brasil itu, meskipun Neymar diyakini lebih suka kembali ke Catalonia.

Neymar berlaga di PSG

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) siap melepas Neymar musim ini jika klub lain mampu membayar 250 juta euro atau sekitar Rp3,9 Triliun.

Baik Barcelona dan Real Madrid tertarik pada penandatanganan pemain Brasil itu, meskipun Neymar diyakini lebih suka kembali ke Catalonia.

Salah satu tantangan bagi Barcelona adalah bahwa PSG lebih memilih untuk menjual ke klub lain selain Blaugrana dengan insiden masa lalu, seperti cara di mana Katalan mengejar Marco Verratti pada 2017, memutus hubungan antara kedua entitas.

Namun, mengingat sulitnya menemukan pembeli lain untuk bintang yang dicari, PSG telah setuju untuk berbicara dengan Barcelona , meskipun juara Ligue 1 sekarang menuntut seperempat miliar euro.

Setelah menghabiskan 120 juta euro untuk Antoine Griezmann awal musim panas ini, yang membutuhkan pinjaman untuk mendanai langkah tersebut, biaya seperti itu untuk Neymar akan terbukti tidak masuk akal.

Barcelona telah berusaha untuk menggoda PSG dengan beberapa pemain dalam kesepakatan pertukaran pemain, termasuk Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho, meskipun hanya yang terakhir yang menarik perhatian Parisian.

Jika Barcelona berhasil mencapai kesepakatan, tidak semua masalah akan diselesaikan karena, di lapangan, kedatangan Neymar akan berarti salah satu dari Dembele, Luis Suarez dan Griezmann harus puas mendapatkan tempat di bangku cadangan.

Barcelona akan menyelesaikan kesepakatan tunai-plus-Coutinho meskipun kenaikan harga yang diminta PSG tampaknya tidak realistis mengingat situasi Blaugrana saat ini.

TAGS : Neymar Junior Klub Barcelona Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :