Rabu, 18/09/2019 22:56 WIB

PSG Banderol Neymar Rp3,9 Triliun

Klub Prancis tersebut memasang banderol sebesar 250 juta euro atau Rp3,9 triliun bagi klub yang berminat mendapatkan jasa Neymar.

Neymar Konfresni Pers Pasca Pindah ke PSG

Madrid, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) sudah membuka penawaran untuk bintang mereka, Neymar Junior. Klub Prancis tersebut memasang banderol sebesar 250 juta euro atau Rp3,9 triliun bagi klub yang berminat mendapatkan jasa Neymar.

Hingga saat ini, hanya Barcelona dan Real Madrid yang tertarik mendatangkan Neymar. Barcelona diuntungkan karena Neymar pernah membela klub tersebut sebelum hijrah ke Prancis.

Barcelona juga punya tantangan lain. PSG diyakini lebih senang menjual Neymar ke klub lain, selain Barcelona karena adanya trauma masa lalu.

Pada 2017 lalu, klub berjuluk El Blaugrana itu hendak mendatangkan Marco Veratti dari PSG. Namun cara yang ditempuh Barca untuk membeli Veratti dianggap sangat buruk.

Dikutip dari Marca pada Selasa (13/8), kini PSG perlahan mulai setuju berbicara dengan Barcelona. Jawara Ligue 1 ingin raksasa Spanyol itu membayar seperempat miliar euro, atau Rp3,9 triliun.

Tapi, setelah menghabiskan 120 juta euro untuk Antoine Griezmann awal musim panas ini, biaya sebesar itu untuk Neymar tampaknya tidak masuk akal.

Pun, jika Barcelona berhasil mencapai kesepakatan, tidak semua masalah akan selesai. Sebab di lapangan, kedatangan Neymar berarti akan mengorbankan salah satu dari Dembele, Luis Suarez dan Griezmann di bangku cadangan.

TAGS : Paris Saint-Germain Info Transfer Neymar




TERPOPULER :