Sabtu, 19/10/2019 16:14 WIB

Pemain Ini Beberkan Penyebab Gagal ke MU

Klub itu bahkan mendekati sang gelandang agar pindah musim panas ini. Namun akhirnya tidak berhasil.

Pendukung Manchester United (Foto: Uniland)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mengincar banyak gelandang selama musim panas 2019. Namun, hingga jendela transfer ditutup, Setan Merah hanya mampu mendatangkan Daniel James.

Sementara sejumlah gelandang yang sebelumnya dikabarkan bakal merumput di Old Trafford musim ini, gagal dalam proses transfer.

Gelandang Serbia Sergej Milikovic-Savic salah satunya. Dia telah lama menjadi target transfer utama MU. Klub itu bahkan mendekati sang gelandang agar pindah musim panas ini. Namun akhirnya tidak berhasil.

"Jendela transfer Liga Premier ditutup, sehingga kisah Manchester United selesai," kata Milikovic dilansir dari Fox Sports Asia, pada Selasa (13/8).

"Saya tidak terganggu dengan semua yang ditulis di koran, karena pikiran saya berkonsentrasi untuk mempersiapkan musim baru dengan cara terbaik."

"Saya berada di tempat saya sekarang dan saya tidak ingin apa pun di Lazio. Saya tidak terlalu memikirkan pasar transfer."

"Segala macam hal ditulis tentang saya, tetapi saya tahu di mana pikiran saya dan dengan siapa saya memiliki kontrak."

Milinkovic-Savic, sebelumnya juga dikaitkan dengan Juventus dan AC Milan. Tapi musim ini dia masih tetap berkostum Lazio, untuk musim keempat.

TAGS : Info Transfer Milikovic-Savic Manchester United




TERPOPULER :