Rabu, 18/09/2019 22:35 WIB

Kante Diragukan Tampil di Piala Super UEFA

Pelatih Chelsea, Frank Lapard akan menurunkan tim penuh saat melakoni Piala Super UEFA, pada Kamis (15/8) dini hari nanti.

Kante Chelsea (Foto: Sport)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Frank Lapard akan menurunkan tim penuh saat melakoni Piala Super UEFA, pada Kamis (15/8) dini hari nanti.

Namun dilansir dari Fox Sports Asia, pada Selasa (13/8), Kante diragukan tampil dalam pertandingan kontra Liverpool tersebut.

Pemain internasional Prancis itu hanya bermain 17 menit saat Chelsea kalah 4-0 dari Manchester United di Old Trafford pekan lalu, karena masalah kebugaran.

"Kante murni karena dia mengalami cedera. Saya sangat menyadari betapa pentingnya dia," kata Lampard.

"Dia mengalami cedera kecil lain di pertandingan, jadi kami menilai itu," lanjut dia.

Lampard menegaskan tidak akan ada perubahan besar dalam susunan timnya untuk pertarungan melawan jawara Eropa, kendati baru saja menorehkan hasil mengecewakan dari United.

"Saya memilih tim terbaik untuk memenangkan pertandingan, tanpa memandang usia. (Mason) Mount pantas mendapat kesempatan karena prestasi. Saya tidak akan takut menurunkan pemain muda," terang Lampard.

"Dalam hal bagaimana kami mengatur, saya benar-benar menyukai pekerjaan agresif kami. Kami harus bisa beradaptasi dan menghargai kekuatan lawan kami. Mungkin ada perubahan halus dari segi pendekatan."

Piala Super UEFA merupakan peluang bagi Lampard untuk memenangkan trofi pertamanya sebagai bos Chelsea, dalam bentuk trofi yang tidak berhasil diangkatnya saat masih berkarir dulu, karena dikalahkan 4-1 oleh Atletico Madrid pada 2012 dan oleh Bayern Munich setahun kemudian.

TAGS : N`Golo Kante Chelsea Piala Super UEFA




TERPOPULER :