Sabtu, 17/08/2019 19:42 WIB

Barcelona Percepat Pembicaraan dengan Neymar

PSG masih menginginkan sejumlah besar uang, tetapi mereka sekarang siap untuk membawa Coutinho ke klub sebagai gantinya.

Trio Messi, Suarez dan Neymar

Jakarta, Jurnas.com - Masa depan Neymar telah banyak dibahas dalam beberapa hari terakhir, dengan Barcelona dan Real Madrid yang putus asa untuk mengontrak pemain depan Paris Saint-Germain.

Dilansir Marca menunjukkan laporan beberapa media di Prancis sekarang menyatakan bahwa ia dekat dengan kembali ke Barcelona.

Pemain 27 tahun itu meninggalkan Camp Nou menuju Parc des Princes pada musim panas 2017, tetapi cedera dan masalah di luar lapangan merusak waktunya di ibukota Prancis.

RMC Sport mengklaim bahwa Barcelona telah mempercepat pembicaraan untuk merekrut Neymar , dengan PSG siap menerima pemain sebagai gantinya. Terkait dengan ini, PSG dilaporkan dalam pembicaraan dengan Philippe Coutinho.

Outlet media Prancis melaporkan bahwa ada pertemuan beberapa hari yang lalu antara direktur dari kedua belah pihak yang menghasilkan kemajuan signifikan menuju kesepakatan yang dibuat.

PSG masih menginginkan sejumlah besar uang, tetapi mereka sekarang siap untuk membawa Coutinho ke klub sebagai gantinya.

PSG masih berada di pasar untuk penjaga gawang dan bek sayap, sementara mereka juga mempertimbangkan kepindahan pemain depan Juventus Paulo Dybala. Karena itu, mereka ingin uang dari kesepakatan Neymar untuk mendanai transfer ini.

Real Madrid masih berjuang untuk Neymar , tetapi mereka masih jauh dari Barcelona dan PSG untuk mencapai kesepakatan.

TAGS : Neymar Junior Klub Barcelona Paris Saint Germain




TERPOPULER :