Minggu, 18/08/2019 08:09 WIB

Kane Yakin Spurs Juara Liga Inggris Musim Ini

Runner-up Liga Champions ini membuka pertandingan perdana musim 2019-2020 dengan kemenangan 3-1, atas klub promosi Aston Villa pada Sabtu pekan lalu.

Striker Tottenham Hotspurs, Harry Kane

London, Jurnas.com - Penyerang Tottenham Hotspurs, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Harry Kane yakin timnya akan merengkuh titel Liga Premier Inggris musim ini, setelah musim lalu hanya bertengger di posisi keempat di bawah Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Runner-up Liga Champions ini membuka pertandingan perdana musim 2019-2020 dengan kemenangan 3-1, atas klub promosi Aston Villa pada Sabtu pekan lalu.

Spurs, yang absen dua kali dari jendela transfer, telah memperkuat skuat mereka dengan membeli Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso, dan Ryan Sessegnon di bursa musim panas ini.

"Kami harus memastikan bahwa kami memulai awal yang baik. Kami juga memiliki keyakinan penuh kami dapat terus maju," kata Kane dilansir dari Fox Sports Asia pada Senin (12/8).

"Itulah sebabnya kami membeli pemain untuk memperkuat skuat, dan memiliki lebih banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat," tambah dia.

Kane juga mengomentari masa depan Christian Eriksen. Pemain Denmark itu menolak pindah ke Manchester United, dan lebih tertarik hijrah ke La Liga, setelah diminati oleh Real Madrid dan Atletico Madrid.

"Jelas, ada spekulasi tentang masa depannya, tetapi selama dia berlatih keras dan bermain sekeras yang dia bisa ketika dia di sini, hanya itu yang bisa kita minta. Apa yang akan terjadi tetapi kami senang memilikinya," tandas dia.

TAGS : Liga Inggris Harry Kane Tottenham Spurs -




TERPOPULER :