Minggu, 20/10/2019 08:57 WIB

Grup BTS "Pamit" dari Dunia Musik

Bangtan Sonyeondan atau yang dikenal dengan sebutan BTS, akan mengambil jeda panjang dari dunia musik.

Kelompok BTS (Foto: Yonhap)

Seoul, Jurnas.com - Grup musik populer asal Korea Selatan (K-Pop) Bangtan Sonyeondan atau yang dikenal dengan sebutan BTS, akan mengambil jeda panjang dari dunia musik.

Pengumuman ini disampaikan oleh agensi grup K-Pop tersebut pada Senin (12/8), setelah BTS sukses menduduki puncak tangga lagu di Amerika Serikat (AS) dan Inggris awal tahun ini.

Jeda itu, dilansir dari AFP, hanya akan berlangsung beberapa minggu ke depan. Sebab BTS akan memainkan pertunjukkan di Arab Saudi pada Oktober mendatang.

"BTS akan mengambil jeda resmi jangka panjang pertama mereka sejak debut enam tahun lalu," kata manajer Big Hit Entertainment.

"Waktu ini untuk mengisi ulang dan menyegarkan kembali sebagai musisi dan pencipta (lagu)," lanjut dia.

"Ini juga akan menjadi waktu bagi mereka (personil) untuk menikmati kehidupan sehari-hari mereka sebagai pria muda berusia 20-an. Jika kalian bertemu BTS di tempat tak terduga, kami minta pertimbangan para penggemar untuk memungkinkan para personil menikmati waktu pribadi mereka."

Sebagai grup K-Pop, BTS memiliki banyak penggemar global dalam beberapa tahun terakhir. BTS juga menjadi grup K-Pop pertama yang menduduki tangga lagu di AS dan Inggris, di mana serangkaian pertunjukan mereka di Los Angeles, Paris, dan London terjual habis.

TAGS : K-Pop BTS Boyband




TERPOPULER :