Sabtu, 17/08/2019 19:48 WIB

Lampard Torehkan Rekor Kekalahan Terburuk bagi Chelsea

The Blues dilumat 4-0 di Old Trafford lewat dua gol Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Daniel James.

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Chelsea kalah memalukan dari Manchester United (MU) dalam laga pembuka, pada Minggu (11/8) malam. The Blues dilumat 4-0 di Old Trafford lewat dua gol Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Daniel James.

Menurut catatan OptaJoe, kekalahan Lampard 4-0 atas Setan Merah bukan saja menjadi kekalahan terbesar dalam karirnya. Ini juga kekalahan terbesar di antara pelatih Chelsea sejak 1978.

"Ini merupakan kekalahan terbesar pelatih Chelsea sejak Danny Blanchflower yang kalah 7-2 dari Middlesbrough pada Desember 1978," tulis Opta.

Sekarang tampaknya mantan pemain internasional Inggris harus bekerja ekstra keras, jika ia harus menghilangkan tanda hitam yang sekarang jatuh kepadanya, setelah gagal memberi London kemenangan awal untuk musim baru mereka.

Bisa dimengerti Chelsea adalah tim yang lebih baik di babak pertama, tetapi Manchester United perlahan-lahan mendapatkan momentum dan juga memanfaatkan peluang mereka dengan cukup baik.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer positif dengan torehan perdana Setan Merah, karena mereka akan melakoni pertandingan tandang pertama mereka di musim 2019-2020 melawan Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, Chelsea akan menghadapi Leicester City di pertandingan kandang pertama mereka di musim baru, pada 18 Agustus, dan menghadapi Liverpool di Piala Super UEFA pada 15 Agustus.

TAGS : Frank Lampard Chelsea Liga Inggris




TERPOPULER :