Kamis, 25/04/2024 18:53 WIB

Rayani, Rayakan Simbol Perjalanan Persahabatan "Kami"

Cincin berlian yang dikenakan tiga sahabat ini menjadi simbol pengikat yang memaknai 10 tahun perjalananan persahabatan Kami.

Cincin ini dibuat untuk melambangkan ikatan persahabatan yang begitu mendalam yang telah Kami jalani selama ini (Foto: Kami)

Jakarta, Jurnas.com - Kami, salah satu label fashion modest Indonesia untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Siorai sebuah label perhiasan lokal dengan meluncurkan Rayani, sebuah koleksi cincin berlian yang menjadi simbol pengikat yang memaknai 10 tahun perjalananan persahabatan Kami.

Kolaborasi ini berawal dari kesamaan mimpi dan tujuan antara Kami dan Siorai untuk memberikan sebuah persembahan kepada masyarakat Indonesia khususnya perempuan milenial berupa perhiasan cincin berlian dengan harga terjangkau namun dengan kualitas dan model yang cantik.

Para founder Kami yakni, Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini dmengungkapkan kebahagiaannya atas terwujudnya kolaborasi Kami bersama Siorai dan
menghasilkan sebuah produk perhiasan pertama untuk Kami yang diberi nama Rayani.

Terinspirasi dari cerita tentang perjalanan persahabatan Kami, Rayani sendiri merupakan sebuah cincin berlian yang memiliki desain cantik dan elegan dengan tiga rupa bentuk namun dapat digunakan bertautan ketiganya.

“Cincin ini dibuat untuk melambangkan ikatan persahabatan yang begitu mendalam yang telah Kami jalani selama ini. Seperti halnya berlian, Kami memaknai persahabat sebagai sesuatu yg indah, berkesan dan sangat berharga,” ungkap Istafiana Candarini, Direktur dan salah satu founder Kami.

Cincin Rayani cocok untuk digunakan untuk menunjang penampilan sehari-hari karena modelnya yang simple namun tetap cantik dan elegan.

Lebih dari itu, makna persahabatan yang ingin disampaikan oleh Kami melalui koleksi cincin Rayani ini tidak hanya sebatas untuk teman, namun juga dalam hubungan dengan orang tua dan pasangan, sehingga cincin ini dapat juga menjadi hadiah persembahan untuk hari spesial seperti perayaan hari jadi, pertunangan ataupun pernikahan.

Kami dan Siorai berharap produk kolaborasi keduanya bisa berjalan lancar dan dapat diterima oleh para pecinta perhiasan di Indonesia.

Conrad Renn Widjaja, Brand Marketing Siorai mengatakan sebagian besar masyarakat memiliki paradigma bahwa perhiasan berlian merupakan komoditi yang mahal. Namun, Siorai ingin merubah paradigma ini dengan mempersembahkan perhiasan yang terjangkau dan berkualitas baik.

"Karena kami ingin membagikan keindahan berlian khususnya kepada Wanita Milenials Indonesia.” ungkapnya

“Dengan mimpi kami untuk menciptakan “Virtuous Women” yang artinya adalah menciptakan Wanita yang percaya diri dan karakter baik, yang berpegang pada nilai-nilai
kebenaran, berupaya secara terus menerus untuk mengasah diri agar dapat menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan berkontribusi positif terhadap dunia sekeliling mereka. Dengan berlian sebagai simbol apresiasi terhadap feminitas mereka," lanjutnya.

Cincin tanda persahabatan ini diluncurkan sebagai pameran Kami yang berjudul “KAMI 10th Years Anniversary: Friendship In a Box.” dan berada di lantai 1 Mal Senayan City Jakarta.

KEYWORD :

Persahabatan Kami Cincin Berlian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :