Sabtu, 16/11/2019 00:21 WIB

Jadi Suci, Titi Kamal Rela Korbankan Cintanya Demi Keluarga

Artis cantik Titi Kamal rela mengorbankan cintanya demi menyelamatkan keluarganya dari lilitan hutang. Kenapa?

Titi Kamal bermain di sinetron terbarunya Janji Suci. (Foto : Jurnas/dok ANTV).

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik yang selama ini biasa bermain di film layar lebar, Titi Kamal kembali ke layar kaca. Ia berperan sebagai tokoh Suci dalam sinetron berjudul “Janji Suci" yang mulai tayang Senin, 12 Agustus 2019 di jam tayang utama, pukul 20.30 WIB.

Di cerita sinetron tersebut, Titi Kamal rela mempertaruhkan cintanya demi menyelamatkan keluarga. Ia berkorban untuk menyelamatkan keluarganya dari lilitan hutang keluarga Anwar. Bahkan ia rela dinikahi oleh pria yang tak dicintainya demi melunasi hutang pamannya.

“Ceritanya menarik dan juga banyak pesan positif di dalamnya. Pokoknya pasti asik dan bagus banget untuk disaksikan keluarga Indonesia. Alasan itu juga saya mau kembali ke layar kaca,” tandas si cantik Titi Kamal dalam sebuah kesempatan.

Sebelum pernikahan antara Suci dan Anwar di tokoh tersebut,  terjadi pertikaian antara Anwar dan Farel hingga menyebabkan Anwar dan Ayahnya di penjara.  Ditengah kesedihan Suci karena perpisahannya dengan Farel, ia bertemu dengan Bayu (Ali Syakieb). Kehidupan keluarga ini terusik dengan kembalinya mantan kekasih yang selama ini dianggap telah meninggal dunia.

“Seru ceritanya. Dan dramanya bagus sekali. Makanya, kelanjutan kisahnya harus ditonton sendiri setiap episodenya ya,” saran istri aktor Christian Sugion ini.

Sinetron “Janji Suci” di isi dengan bintang-bintang top Indonesia. Selain Titi Kamal sebagai tokoh utama, ada juga Ali Syakieb, Rama Maichel, Maudy Wihelmina, Dicky Wahyudi, Raslina Rasyidin, Johan Jehan dan Keke Harun.

TAGS : Kabar Artis Titi Kamal Sinetron




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :