Sabtu, 24/08/2019 11:44 WIB

Aktor Tampan Rico Tian Bikin Sitkom Seru dan Menghibur

Lama vakum dari dunia akting, Rico Tian kembali aktif di seni peran. Intip program dan kesibukan barunya.

Rico bersama dengan pemain web series terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Era digital semakin membuat setiap orang aktif dan kreatif dalam membuat sebuah konten. Termasuk aktor tampan yang dulu aktif di dunia sinetron dan telah vakum 5 tahun belakangan ini, Rico Tian.

Pria yang akrab disapa Rico ini kembali muncul di layar kaca, namun buka di televisi, melainkan melalui Channel YouTube. Ia kembali berakting lewat web series sitkom berjudul “Kost’an 88” produksi RCT Family yang juga didirikanm olehnya.

“Jadi RCT Family ini sebagai manajemen sekaligus komunitas yang menaungi anak muda kreatif di bidang akting, penyanyi, komedi dan lainnya. Sekarang komunitasnya sudah banyak,” terang Rico di Pallas, kawasan SCB Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (8/8) malam.  

"Saya pengin bangkit lagi, tapi dengan cara ikut merangkul banyak anak muda berpotensi. Makanya bikin RCT Family ini dan buat sitkom Kost’an 88 yang ceritanya pasti seru dan menghibur,” sambung Rico soal kembali dirinya ke dunia akting.

Pria yang popular lewat sinetron “Putih Abu-Abu” ini perlahan tapi pasti telah mulai menjalankan RCT Family. Sejumlah nama berbakat pun dirangkul untuk menghasilkan karya.

"RCT Family ini hasil audisi dari 34 orang yang mempunyai talenta yang bagus. Mereka kami pilih menjadi 8 orang yang sekarang ini saya bina bersama dengan bantuan manajemen saya dan mbak Vemmy Sagita yang telah punya pengalaman dalam dunia sinetron dan film," tandas Rico.

Delapan talent telah direkrut RCT Family. Mereka adalah Aidil Saputra, Riri, Arief Fernando, Al Hidayat, Marchella, Fannita, Khanza Buluks, dan Rico Tian sebagai leaders-nya. Penyanyi Rossa dan juga pemain sinetron Ozy Syahputra ikut mensupport Rico di web series tersebut. Selain memproduksi web series yang sudah siap 5 episode, Rico bersama delapan talentnya itu juga mengeluarkan single berjudul “Sahabat”.

Lagu “Sahabat” dalam penggarapannya dibantu Irfan Aulia, gitaris Samsons sebagai penulis lagu. Sementara Yoyo Padi penggebuk drum dalam lagu tersebut.

TAGS : Kabar Artis Rico Tian Sitkom




TERPOPULER :