Jum'at, 18/10/2019 17:50 WIB

Polisi Korea Usut Absennya Ronaldo di Seoul

Pihak berwenang juga mengusut kemungkinan penipuan yang dilakukan promotor TheFasta, yang menyelenggarakan pertandingan persahabatan tersebut.

Cristiano Ronaldo mengenakan Jersey terbaru Juventus (foto: Soccerway)

Seoul, Jurnas.com - Polisi Korea Selatan membuka penyelidikan terhadap promotor olahraga lokal, setelah Cristiano Ronaldo tidak diturunkan dalam pertandingan Juventus melawan K League All-Stars di Seoul bulan lalu.

Pihak berwenang juga mengusut kemungkinan penipuan yang dilakukan promotor TheFasta, yang menyelenggarakan pertandingan persahabatan tersebut.

Dikutip dari Marca pada Jumat (9/8), polisi menggerebek kantor pusat perusahaan ini untuk mencoba menemukan apakah ada kontrak dengan Juventus, untuk memainkan Ronaldo selama pertandingan.

Pasalnya, Ronaldo tetap berada di bangku cadangan selama pertandingan dengan alasan ototnya tidak nyaman menurut Juventus.

Sedangkan perusahaan lokal yang mendatangkan Juve mengakui bahwa klub sudah setuju menurunkan mantan pemain Real Madrid itu, setidaknya 45 menit permainan.

Sekitar 66.000 penonton telah membayar hingga 400.000 won atau 295 euro untuk satu buah tiket. Mereka marah karena Ronaldo tidak bermain, dan menandatangani petisi untuk mengajukan keluhan kepada promotor.

Selain itu, Badan Sepak Bola Korea Selatan pekan lalu juga mengirimkan surat kepada Juventus, sebagai protes atas kasus ini. Mereka menuntut agar klub Turin menawarkan permintaan maaf atau memberikan penjelasan atas apa yang telah terjadi.

TAGS : Cristiano Ronaldo Korea Selatan Juventus




TERPOPULER :