Selasa, 15/10/2019 08:59 WIB

Gagal Boyong Dybala, Fans Minta Direktur MU Dipecat

Pria 47 tahun itu dianggap gagal di bursa transfer, karena hanya mendatangkan tiga pemain.

Van Gaal (kiri) dan Ed Woodward (kanan) | Foto: Twitter

London, Jurnas.com - Penggemar geram dengan Direktur Olahraga Manchester United (MU) Ed Woodward. Pria 47 tahun itu dianggap gagal di bursa transfer, karena hanya mendatangkan tiga pemain.

Fans tak bereaksi ketika Setan Merah dengan mudah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James di awal jendela transfer. Juga, tidak ada protes ketika Harry Maguire dibeli dengan harga yang memecahkan rekor dunia dari Leicester City pekan ini.

Namun kegagalan Woodward mendatangkan Paulo Dybala dan Bruno Fernandes dianggap tidak bisa diterima. Malah, MU terancam kehilangan Romelu Lukaku yang dikabarkan siap merumput di Inter Milan dalam beberapa hari ke depan.

"Jika Anda bertanggung jawab atas klub sepak bola terbesar di dunia dan belum mendekati gelar liga dalam waktu enam tahun, Anda yang bertanggung jawab. Anda harus melihat diri sendiri dan mengakui bahwa Anda tidak dapat melakukan pekerjaan Anda #Woodwardout," tulis @SteveCapes94. Tagar #Woodwardout dengan cepat jadi trending topik.

"Terlalu banyak jendela transfer yang gagal berarti orang ini harus pergi #Woodwardout," balas @HanInO.

"Ed Woodward telah gagal berulang kali. Dia tidak bisa menunjuk direktur sepakbola apalagi melakukan transfer dalam sehari! Badut sialan absolut #MUFC #WoodwardOut," kicau @ManUtds_News.

TAGS : Ed Woodward Manchester United Info Transfer




TERPOPULER :