Sabtu, 24/08/2019 12:45 WIB

Kepiawaian Sorenza Nuryanti Mengarasement Lagunya Sendiri

Arransement music, permainan gitar, penulisan lirik semua dikerjakan oleh Sorenza Nuryanti, di Lombok Indonesia.

Sorenza Nuryanti, seorang penyanyi muda, komposer lagu, cipta karya lagu sendiri, aransement musik dan produksi sendiri

Jakarta, Jurnas.com - Sorenza Nuryanti, seorang penyanyi muda, komposer lagu, cipta karya lagu sendiri, aransement musik dan produksi sendiri telah mengeluarkan sebuah single kedua berjudul “Dear Mom and Dad”  sebagai persembahan lagu bagi orangtua.

Dalam waktu singkat single tersebut telah mencapai 12,900 fans baru di Spotify. “Dear Mom and Dad” diciptakan oleh Sorenza di depan orang tuanya dan di upload di media social. 

Setelah mendapat respon dan  yang luar biasa  bahkan dari beberapa artis terkenal dari Indonesia dan mancanegara, Sorenza memutuskan untuk merampungkan demo lagu tersebut sampai ke produksi akhir.

Arransement music, permainan gitar, penulisan lirik semua dikerjakan oleh Sorenza Nuryanti, di Lombok Indonesia.

Sorenza juga pernah berpartisipasi di The Voice Kids Indonesia season 3 dengan membawakan lagu single pertama ciptaannya sendiri berjudul “Casual Girl” dan mendapatkan apresiasi dari Agnes Mo, Marcel Siahaan dan Kaka Slank sebagai juri dan coach The Voice Kids Indonesia.

“Dear Mom and Dad” sudah tersedia di berbagai digital platforms dengan video klip di Youtube/SorenzaNuryanti. Sorenza akan tampil di Mini Konser pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang – bertempat di kediaman Dutabesar Negara Belgia di Jakarta.

TAGS : Penyanyi Muda Sorenza Nuryanti Musik Indonesia




TERPOPULER :